nhk

SSS NHK RCB Grand Final MotoPrix 2018 Surabaya: Wilman Hammer Juara Nasional MP1

ManiakMotor – Unggul modal dari MotoPrix region II, membuat Wilman Hammar (Yamaha Bahtera SSS NHK IRC) juara nasional MP1 (Bebek 150 TU). Saat race MP1 di Grand Final SSS NHK RCB MotoPrix di sirkuit Gelora Bung Tomo Surabaya, Jatim (18/11), Hammer hanya ke-2, sedang juaranya Fitriansyah Kete (ART).

Itu tadi, Hammer unggul point dengan juara MP1 region Jawa. Sedang Kete dari regioan bermodal ke-7 di klasemen. Kalau ditotal Hammer mengumpulkan point 45 dan Kete jadi 36. Dengan begitu, Hammer dinobatkan sebagai juara nasional MP1 2018.

Kasih aplus dulu dong. Makanya bos Yamaha Bahtera senyum terus tuh. Sejak Bahtera menggunakan Yamaha, katanya tim yang didukung NHK SSS dan IRC ini, konstan mendulang juara nasional. Berarti masih akan panjang kerjasamanya dengan Yamaha, dong. Kan berprestasi.

Sayang saja juara nasional MP2 lolos dari tangan mereka, padahal Hammer juga bawa modal yang sama alias juara region Jawa.  Yang juara nasional di MP2 atau Bebek 125 adalah Dicky Ersa (ART) yang juara di Suraba dan dari region bermodal 16 angka atau ketiga.

Selamat buat para juara. Untuk bisa mengetahui juara nasional semua kelas bisa dilihat di sini. Raider

BACA JUGA

Hasil SSS NHK RCB Grand Final MotoPrix Surabaya, Jawa Timur 17 – 18 November 2018

BAGIKAN