nhk

SSS NHK RCB MotoPrix Kalimantan Selatan 2018: Kualifikasi Tarzan (Lagi), Juara Region Yamaha

MotoPrix Kalsel

ManiakMotor – Seri akhir SSS NHK RCB MotoPrix Kalimantan Selatan seri akhir region 4, berlangsung Sirkuit Marido – Tabalong. Tepatnya tanggal 20 – 21 Oktober 2018 atau Sabtu dan Minggu. Hari ini atau Sabtu sudah berlangsung kualifiaksi seluruh kelas yang dimotoprixkan.

Arianto Tarzan dari tim Yamaha QQ Motorsport di MP1 (Bebek 150 4T TU Seeded) dari hasil lombanya tercepat. Dia berhak start dari grid pertama saat lomba yang akan berlangsung Minggu 21 Oktober 2018. Tarzan ini finish ke-13 saja sudah behak menyandang juara region 4 di MP1.

Hebatnya – yang hebat Yamaha – Tarzan tinggal memperebutkan sesama joki Yamaha si Alfian R (Yamaha Aditama). Dari hasil lomba, MP1 hanya diikuti 12 pembalap. Ya finish 13 saja si Tarzan yang menggunakan MX-King korekan Hawadis dari HDS itu, dia dapat gelar. Kan dia sudah unggul 24 point. Sedag setiap seri MP hanya ada 25 point diperebutkan.

Sementara hasil kualifikasi MP2 atau Bebek 125 cc 4T TU direbut Ihsan Lala (Palangkaraya Kota Cantik Racing). Padahal si Ihsan sempat terjatuh seperti foto di atas. Walau begitu dia tetap tercepat. MM

BACA JUGA

Hasil SSS NHK RCB MotoPrix Marido-Tabalong, Kalimantan Selatan 20 – 21 Oktober 2018

BAGIKAN