nhk

SSS NHK RCB MotoPrix Kalsel 2018: Tarzan ‘Jurnas’ Region 4 MP1, MX-King Borong Podium

Tarzan. Pastikan juara region 4
Tarzan. Pastikan juara region 4

ManiakMotor – Seri akhir SSS NHK RCB MotoPrix Kalimantan Selatan seri akhir region 4, berlangsung Sirkuit Marido – Tabalong. Tepatnya tanggal 20 – 21 Oktober 2018 atau Sabtu dan Minggu. Hari Minggu saat race MP1 (Bebek 4T TU 150 Seeded) sudah memastikan Arianto Tarzan (Yamaha QQ Motorsport ) sebagai ‘Jurnas’ atau juara nasional Kalimantan.

Podium MX-King semua

Sebab, balapan ini adalah seri akhir di pulau Borneo. Tarzan sebenarnya cukup finish ke-14, dia sudah menggemgam jurnas region 4. Tapi saat race berlangsung, dia bertarung ketat dengan Abdul Hamid (BKS Tiara Bintang). Hamid akhirnya juara dan Tarzan kedua dengan selisih 0.3 detik di sirkuit sepanjang 1.2 km tersebut.

Yang ketiga dalam lomba ini adalah Afian R (Yamaha Aditama) yang di klasemen menguntit Tarzan. Itu sama dengan petarung yang pegang Yamaha MX King memborong podium kelas bebek mesin berdiri tersebut.

Sekadar diketahui, Tarzan menggunakan MX-King yang diramu dari Tanjung Priuk, Jakarta Utara. Siapa lagi yang bermarkas di sana kalau bukan HDS yang diasuh mekanik berkumis tipis Om Hawadis.

Selamet deh. Raider

BACA JUGA

Hasil SSS NHK RCB MotoPrix Marido-Tabalong, Kalimantan Selatan 20 – 21 Oktober 2018

BAGIKAN