nhk

SSS NHK RCB MotoPrix Palangkaraya 2018: MX-King Tarzan Juara MP1, MP2 Z1 Alpian

ManiakMotor – Nama Aryanto Tarzan sudah nasional. Di Jawa saja dia bisa obrak-abrik balapan bebek. Apalagi di region 4 dia bermukim alias Kalimantan. Tarzan kembali gelantungan juara saat race MP1 (Bebek 4T 150 Seeded) pada Minggu (9/9-2018) di sirkuit Sabaru Palangkaraya, Kalimantan Tengah.

Pembalap Yamaha B QQ MS PT STSJ NHK Pirelli AG Service Kaltim ini, juga punya modal MX-King yang dikorek Ko Leon Candra (Racetech). Sepanjang 14 lap dia nggak terpegang buntutya. Dua pembalap di belakangnya juga mengebut dengan MX-King, silakan lihat hasil. Dengan kemenangan tersebut, Tarzan kian memperlebar klasemen di MP1.

Di MP2 (Bebek 4T 125 Seeded) juga sama. Juaranya Aalpian R dari Kaltim. Dia memperkuat Yamaha Aditama STSJ NHK IRC RCB DID R.T. Bedanya, Alapian bertempur keras untuk bisa pegang tropi juara.

Tapi Alpian lolos dari serbuan kawan dan lawan yang sama dan beda merek motornya. Usai finish, kelihatan Alpian menguras fisik dan otaknya untuk memenangi lomba yang dipadati penonton terset. Ya selamat deh. RIC

BACA JUGA

Hasil MotoPrix Sabaru, Palangkaraya, Kalimantan Tengah 9 September 2018

BAGIKAN