nhk

SSS NHK RCB MotoPrix Purwokerto 2018: Kualifikasi MP1 Dan MP2, 1 – 3 Yamaha, Pakai Busi Brisk Loh

MP Purwokerto 2018

ManiakMotor – Untuk MP2 atau Bebek 125 4T Seeded, Wilman Hammer (Yamaha Bahtera SSS NHK) sudah pasti juara Jawa. Dari nama timnya sudah pasti dia Yamaha. Hammer juga memimpin klasemen MP1 atau Bebek 150 4T Seeded, namun kelas ini masih bisa diperebutkan tiga pembalap di bawah Hammer.

Perebutan itu sudah mulai terjadi di ronde akhir SSS NHK RCB MotoPrix di GOR Saburai Purwokerto, Jateng. Barusan atau Sabtu 27 Oktober 2018 baru berlangsung kualifikasi dan silakan lihat hasil di link ini.

QTT MP1 ada empat pembalap Yamaha yang menysun diri 1 – 4, salah satunya ada Hammer di situ. Jelas itu modal untuk race nanti mengamankan kejuaraan. “Harusnya aman. Tetap berdoa dan konsentrasi untuk race,” papar Hammer yang motornya dikorek oleh Mister GDT – begitu panggilan – mekanik Yamaha Bahtera tersebut.

Kelihatannya Hammer juga banyak dapat instruksi strategi dari mentol balap Bahtera. Tuh Deddy Permadi yang rutin memberi masukan pada dirinya. Bisikan Deddy sih, tenang, tenang dan tenang. Jangan grogi dan selanjutnya berdoa saja. Semnetara, lawan terberat Hammer di MP1 dipegang Boy Arbi (Honda) berada di posisi 21.

Di MP2 juga demikian, Hammer ketiga. Tapi kan itu sudah nggak ngaruh. Dua di atas Hammer juga, dari Yamaha yang dipegang Syamsul Arifin (Yamaha Oryza) dan Rusman Fadhil (Yamaha Armada). “Khusus Syamsul Arifin, motornya lagi riset dengan busi Brisk. Ini busi dari Ceko,” kata Bima Aditya, pemilik tim dihuni Syamsul.

Ok deh, soal hasil, sekali lagi buka link di bawah. MM

BACA JUGA

Hasil MotoPrix Purwokerto, Jateng 27 – 28 Oktober 2018

BAGIKAN