nhk

Sss…ttt! Ini Jenis Trail Honda Mau Masuk, Launching Bentar Lagi, Harga?

Honda, CRF250 Rally, adventure
Ini CRF250 Rally yang hendak dimasuikkin Honda. Insert: versi 250 L

ManiakMotor – Pertengahan November tahun lalu, portal ini telah membocorkan kalo Honda Indonesia (Astra Honda Motor) akan memasukkan CRF250L, model trail, tapi untuk adventure. Saat itu, dikabarkan akan dipasarkan 2017 dan sudah mendaftarkan uji tipe dengan kode CRF250 RLH M/T dan didatangkan sekitar 2500 unit.

Nah, ini ada bocoran dari media Otomotif yang bersumber dari salah satu Honda Big Wing. Kata si sumber yang ogah ditulis namanya, motor akan datang sekitar Maret-April. Dan model yang didatangkan pun, tulisnya versi Rally alias CRF250 Rally, bukan yang L. Niat, AHM ini mendapat reaksi dari para blogger.

Salah satunya dari IWB, yang agak heran. Dalam tulisannya disebut, mau dijual berapa motor ini. Di Thailand aja yang sudah memasarkan kedua model tersebut, untuk versi L dibanderol 134.600 Baht atau setara RpRp50,7 juta), sedang yang Rally 164.600 Baht (sekitar Rp62 jutaan). Di Ostrali yang juga Maret meluncurnya, tipe L dipatok Rp60 juta dan kalo masu pasang ABS tambah 399 dolar Ostralia (jadi Rp63,4 juta). Nah, jika dimasukkan ke Indonesia dengan dibebani pajak, apa gak melambung. paling teknologi yang disunat, kalo bodi sudah tidak mungkin.

Untuk informasi aja, CRF 250 Rally menggendong mesin Silinder tunggal DOHC 250 dengan tenaga maksimum 24,4 bhp dan torsi 22,6 Nm disalurkan ke roda belakang dengan 6 -speed. Sistem penghenti laju sudah dilengkapi dengan sisten ABS dial channel. pengendara sangat memungkin mematikan ABS belakang. Nah, paling teknologi ini bisa ditiadakan untuk menekan harga. kemungkinan lain, desain LED asimetris diubah jadi model tunggal. Ya, kita tunggu aja berita selanjutnya. Maliq.

BAGIKAN