nhk

Stiker Bodi Motor, Striping Thailand

ManiakMotor – Hati-hati ya ini bukan triping, tapi striping. Biasanya mau lebaran geene ia mengikuti soal semua serba baru. Baju, celana, sepatu  pasti baru, cat rumah juga, ada juga yang punya pacar baru, weiittss. Tampilan motor juga baru dong, apalagi untuk pulang mudik.

{Flash=images/IklanYamaha/yamahavixion.swf|width=500|height=160}

Tidak perlu mahal-mahal yang penting rapi dan ciamik. Sifatnya buru-buru dan dana cekak karena sudah beli keperluan lebaran yang lain, ya solusinya stiker cantik ini. Stiker masa kini lebih dinamis dan bahannya bisa diandalkan untuk gaya.

Macam stiker-stiker yang dijual Deni dari K’Cebonk Racing yang markasnya di Jl. H. Asmawi, Beji, Depok, Jawa Barat. Tampilannya tidak kalah dengan style air brush. Motifnya macam-macam dari yang lembut sampai yang keras. “Motifnya Thailand punya, barangnya pun asli dari Thailand pastinya,” ujar Deni yang bisa halo-halo dengan dia di nomor ini 081316569000.

Harganya juga bervariasi. Paling murah Rp. 50.000 untuk sekelas matik dan paling mahal Rp 190.000  untuk CBR 250. Bagi yang berminat langsung aja samperin ke markasnya, alamatnya ada tuh di atas. “Saya cuma jual, gak terima pasang,” kata Deni. 

Lho… Ghalib

BACA JUGA

Kampas Kopling Kawasaki Ninja 250, OEM Parts

Setang Kemudi Clip On Atau Jepit, Semua Motor Sport

V-Grill New Ninja 250 Fi, Bahan Plastik Ori


BAGIKAN