nhk

Stoner Pastikan Ikut Di Motegi, Tapi Bukan Menolong Pedrosa..?

 

ManiakMotor – Casey Stoner sudah merasa mantap untuk kembali ke ajang balap MotoGP. Kakinya telah beres direparasi dan siap tarung pada GP Jepang di Sirkuit Motegi, Jepang, pekan depan. “Saya sudah tak sabar lagi tanding di Motegi, di depan para fans fanatik Honda. Saya sudah cukup berlatih fisik, siap bergabung dengan tim, dan coba memberi yang terbaik,” tutur Stoner lewat blog Repsol.Com.

Yang tebaik, ya, harus membantu Dani Pedrosa juara dunia. Khususnya dalam rivalitas Pedrosa vs Jorge Lorenzo (Yamaha). Keduanya tengah memburu gelar dunia. Pedrosa tertinggal 33 angka. Dia butuh bgantuan Stoner untuk mengeroyok atau menempatkan Lorenzo di posisi tiga, sedang Pedrosa ke-1 terus dalam sisa musim.

Maaf, portal ini bukannya membela Honda atau Pedrosa, tapi agar MotoGP tetap menarik. Menegangkan terus bila Lorenzo juga mati-matian tak kalah dari Stoner atau menyapu keduanya. Sekali terjebak ke-3, peluang Pedrosa dan Lorenzo sama-sama untuk  bisa juara dunia 2012. Berarti, MotoGP akan menarik sampai seri penutup.

Ada tapinya, Stoner harus berjibaku bersama agar finish 1-2 di beberapa race berikut. Tentunya dengan kemenangan Pedrosa. Kalau Stoner ingin menang, ya, itu urusan dia. Sebab dia sendiri tak menyinggung kemungkinan akan menolong orang yang tertindas, hehehe. Dijolimi, hahaha.

Maklum sajalah Bro! Memang begitu tata kramanya di sana. Sama seperti Pedrosa yang bilang tak mau minta bantuan dari Stoner.Tapi, yang namanya satu tim, pastinya ada sinyal lain untuk saling membantu. Terlebih Stoner tak lagi berpeluang menjadi juara dunia. So, demi nama tim Repsol Honda, ia wajib berbuat seperti arahan dan kebutuhan tim.

Yuk lihat saja nanti di Motegi. Tak perlu ke sana, mahal di sana bro. Secangkir kopi Rp 200 rebu. Nah, cukup selonjoran depan tipi saja, Rp 200 ribu itu bisa beli kopi berpuluh-puluh gelas, rokok dan cemilan. Bagi yang ya, monggo ke sana.  Andro

BERITA TERKAIT:

Pedrosa Tolak Bantuan Stoner

MotoGP Aragon (Race), Pedrosa Dengan Enteng Juara, Tetapi..?

Catatan MotoGP Aragon; Lorenzo Membohongi Publik…!

MotoGP Dan Superbike Akhirnya Bergabung

FIM Sambut Penyatuan MotoGP Dan Superbike

 

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353