Strategi Perang Anti Kenyamanan: Duet Gear-Set ‘SSS Dan RK Chain’ Siap Menggebrak Tahun Ini!

Maniakmotor.com – Dalam dunia balap dan penggunaan harian, ketika bicara soal kenyamanan, duet gear-set dari merek SSS dan RK Chain telah menetapkan standar baru: Anti Kenyamanan! Mereka tidak hanya berjuang untuk kinerja terbaik, tetapi juga untuk terus mengeksplorasi hal-hal baru yang belum dimaksimalkan.

Duet gear-set ini, yang didistribusikan di Indonesia oleh PT. Tiga Sakti Adhimulia, berkantor di Kelapa Gading Jakarta Utara, telah menyiapkan strategi perang khusus untuk tahun ini. SSS dan RK Chain bersiap untuk menghantam lawan dari segala penjuru.

SSS telah mendominasi pasar dengan produknya yang populer di kalangan tim balap nasional dan pengguna harian. Kepercayaan terhadap kualitas SSS telah membuatnya menjadi pilihan utama bagi berbagai pabrikan motor di Indonesia. Dalam konteks harga, SSS menawarkan produk untuk segmen pasar menengah ke bawah, tetapi dengan kualitas yang tak tertandingi.

Di dunia balap, banyak tim telah mendapatkan dukungan dari gear set SSS, menjadikannya pilihan utama dalam beberapa tahun terakhir. Dan dukungan mereka tidak hanya terbatas pada balap nasional, tetapi juga dalam promosi event balap seperti road race dan dragbike.

Sementara itu, RK Chain, yang dikenal sebagai pelopor teknologi seal-chain, menargetkan pasar menengah ke atas dengan produknya yang lebih kuat dan tahan lama. Harga yang relatif lebih mahal dari RK Chain sebanding dengan kualitasnya yang superior. Bahkan beberapa tim MotoGP, Moto2, dan Moto3 telah mempercayakan RK Chain sebagai pilihan mereka.

Di musim balap nasional tahun 2024, beberapa tim seperti Yamaha RRS (Rey Racing Speed) dan Yamaha Ziear LFN HP969 ARL dipercaya untuk menggunakan produk RK Chain. Ini menunjukkan bahwa RK Chain memang lebih mengarah kepada pasar menengah ke atas, khususnya untuk motor sport dengan silinder 250 cc ke atas.

Meskipun berasal dari dua merek yang berbeda, SSS dan RK Chain memiliki strategi promosi yang berbeda pula. Hal ini dilakukan agar keduanya memiliki karakter dan branding image yang kuat dan keren di mata konsumen.