nhk

Striping Yamaha M1 Crutchlow, Rp 1,2 Juta

 

 

ManiakMotor – Striping alias decal ini bukan asli milik Cal Crutchlow yang di MotoGP 2013 membela Yamaha Monter Tech-3. Ini buat Kawasaki Ninja 250 Fi, coraknya memang mengekspos produk minuman energi itu. Logo ‘M” berbentuk cakaran ini dijamin mirip dengan yang dipakai pembalap yang tahun depan pindah ke Ducati.

 {Flash=images/IklanYamaha/yamahapromo.swf|width=500|height=160}

Sekali lagi, striping ini khusus untuk Ninja Injeksi, “Harganya Rp 1,2 juta, tersedia untuk warna dasar merah dan hijau,” kata penjualnya dari Kawasaki GreenTech yang markasnya di Pekanbaru, Riau. Tapi tenang bisa kok pembelian via online. Bisa ditanyakan ke nomor telepon 0761-862020.

Harga segitu tentu dengan kualitas setara brosist, warnanya tidak akan pudar meskipun Ninja sampeyan dimandikan sehari dua kali, juga tidak gampang terkelupas, “layer atau lapisan paling luarnya menahan warna tidak cepat luntur meski terkena panas atau hujan, juga lemnya akan merekat kuat,” promosi penjualnya.

Namun jangan coba-coba pasang sendiri jika tidak tahu tata caranya, lebih baik di bawa ke ahlinya alias tukang stiker. Eits, tapi di tebus dulu dong ke GreenTech, nih pin BB nya 215A2E03. Adit

BACA JUGA

Tutup Radiator Honda CB150R, Boleh Coba Rp 200 Ribu…!

Stop Lamp Kawasaki ER-6, Semua Motor Bisa, Ada Sein Di Dalam

Bodi Kit New Vixion 2013; Corak Valentino Rossi, Full Set Rp 4,5 Juta

BAGIKAN