nhk

Stroke-Up 1.5 mm Kruk As SCK MX-King Dari Bengkel Motor Biasa (BMB)

ManiakMotor – Jangan macam-macam dengan barang SCK untuk underbone alias bebek. Tahun lalu di ARRC pembalap yang menggunakan semua barang SCK juara UB150 loh. Nama pembalapnya Md Helmi Azman dari Malaysia dan timnya SCK Rapido Racing Team juga dari negara jiran. Saat ini Helmi sudah membalap di SuperSport 600 dengan tim yang sama.

Artinya, barang-barang SCK sudah teruji lewat riset ala Malaysia. Negara ini kalau menelurkan part wajib diuji di jalan tol di sana. Motor memang bebas masuk high way alias jalan tol di Malaysia, “Seperti kruk-as SCK versi stroke-up untuk MX-King ini, juga mereka uji di jalan tol. Di jalan tol tidak terbatas kecepatan puncak dan jaraknya,” kata Bowo Samsonet dari Bengkel Motor Biasa (BMB) yang jadi distributor SCK di Indonesia. BMB juga ikut balap motor One Prix di Indonesia dengan prestasi yang bisa dibanggakan dengan ukuran tim BMB.

Maksud Bowo tidak terbatas kecepatan puncak dan jaraknya saat diriset di jalan tol adalah, motor digeber top speed mulu. Ini untuk ujian performa. Lalu jaraknya panjang untuk menguji daya tahan barang. “Makanya setiap produk jualan dari Malaysia, barang-barangnya paten. Termasuk kruk-as ini,” kata Bowo sembari bilang kruk-as SCK buat MX-King pas buat yang senang performa tinggi, misalnya untuk kebutuhan power dan speed harian.

Kruk-as yang lagi ditulis ini soalnya sudah sekalian stroke-up atau setang sehernya lebih naik  1.5 mm dari standar. Kapasitas bisa bertambah pula sekitar 10 cc dari standar MX-King yang 150 cc. Pasti tenaganya besar jika pakai kruk-as ini. Gas sikit motor sudah beraksi.

Tapi kalau mau lanjut silakan ke Ruko Citywalk Grand Palm, Blok B No. 37-38, Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat 11750 dengan telepon 021-54333439. Boleh juga ke IG @bmbspeedsho. Kalau mau belanja aman ke online mereka di sini. MM

BACA JUGA

Throttle Body SCK 36, 38, 40 mm MX-King Dan 36-38 mm Sonic 150R Di BMB Speed Shop

Radiator Inapro Buat MX-King Yang Sudah Dikorek, Dari BMB (Bengkel Motor Biasa)

One Prix 2019 Tasik: Seri 2 Progress BMB Inapro SCK, Atasi Spesifikasi Pabrikan

Seri 1 One Prix Tasik 2019: BMB Inapro Sudah Sesuai Target..!

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353