Stylo 160: Skuter dengan Tampilan Klasik dan Performa Gahar

Maniakmotor.com – Pada tahun 2024, Honda Scoopy Stylo 160 muncul dalam sorotan pada acara Indonesia International Motor Show (IIMS), memikat perhatian banyak orang dengan wajah baru yang menarik. Skuter matic ini menampilkan desain yang segar namun tetap mempertahankan ciri khasnya yang klasik, dengan sentuhan modern yang membuatnya semakin menawan.

Spesifikasi Scoopy Stylo 160:

Desain yang Mengagumkan: Scoopy Stylo 160 hadir dengan konsep modern classic yang membuatnya begitu menarik di jalan. Wajah baru Scoopy dengan panel LED, lampu depan berbentuk lingkaran, dan desain ramping membuatnya terlihat elegan. Tersedia dalam enam pilihan warna yang memikat.
Performa Mesin yang Bertenaga: Skuter matic ini dibekali mesin 160cc yang menghasilkan torsi hingga 13,4 Nm. Transmisi otomatis V-Matic Scoopy membuat suara mesin lebih halus, sementara fitur eSP+ membantu dalam penghematan bahan bakar.
Fitur Keamanan Canggih: Scoopy Stylo 160 dilengkapi dengan Anti-lock Braking System (ABS) dan Combi Brake System (CBS) untuk meningkatkan keamanan pengendara. Teknologi ABS menghindari roda terkunci, sementara CBS membuat pengereman lebih seimbang.
Fitur Modern yang Menawan: Panel indikator full digital memberikan informasi lengkap tentang motor, sementara smart key system memudahkan pengguna dalam menyalakan motor dan mengunci stang. Dilengkapi juga dengan USB Charger untuk mengisi daya handphone saat berkendara.
Harga Scoopy Stylo 160:

Scoopy Stylo 160 CBS: Rp. 27.731.000
Scoopy Stylo 160 ABS: Rp. 30.606.000
Honda Scoopy Stylo 160 menawarkan kombinasi yang sulit ditolak: desain klasik yang menawan dengan fitur modern dan performa mesin yang tangguh. Cocok sebagai kendaraan harian yang stylish dan andal, Scoopy Stylo 160 bisa menjadi pilihan yang menarik bagi pecinta skuter matic. Jadi, tertarik untuk membawanya pulang dan menjadikannya sebagai kendaraan pribadi di garasi rumah?