nhk

SUKAMOL Situs Online Suku Cadang Motor, Jual Aftermarket Sampai Genuine Parts

ManiakMotor – Jual beli on line khusus keperluan motor memang masih jarang. Ada pun belum dikelola professional, masih asal. Beda dengan SUKAMOL alias http://www.sukamol.com/, situs online lebih serius. Baru dibuka pada 2 Agustus 2015 sudah siap dengan gudang penampungan barang-barang roda dua yang ditayangkan pada website.

Lengkap deh. Gudangnya saja berada di rukan (rumah kantor) terkemuka yang besar di kawasan Kamal, Cenkareng, Jakarta Barat. Itu jaminannya transaksi akan saling percaya.

“Sebenarnya ini gudang yang ikut merangkap speed shop. Dengan adanya speed shop untuk meyakinkan situs on line jual beli ini benar-benar siap, bukan main-main untuk motor,” kata Mulyadi Setio, bos SUKAMOL.

Tujuan gudang dan speed shop tersebut  untuk menghapus konotasi situs on line jual beli suku cadang motor yang kurang dipercaya. Nah, kalau ada alamat lengkap berikut barang-barangnya, tentu  para konsumen akan lebih percaya.

“Coba lihat saja barang-barang yang terpampang di toko benaran yang nantinya akan dijual juga di situs, semua punya merek yang terpercaya,” tambah Mulyadi yang kalau ditelusuri si doski masih satu payung dengan Polaris di Kebun Jeruk III, Jakarta Kota.

Target SUKMOL ini adalah kepercayaan dan kecepatan transaksi. Kalau disebut kepercayaan tentu yang sudah bayar barang akan muncul. Soal kecepatan tak hitung harian setelah transaksi terjadi. Targetnya untuk Jakarta dan sekitar 1 akan terlayani. Prat   

BACA JUGA

 Ninja Funky Modified (NFM): Komunitas Modifikasi Keren, Penuh Prestasi

Corsa Ajak Komunitas Motor Uji Sendiri Produk Mereka

Mudik Corsa 2015, Dua Hari Sebelum Hari H

Yamaha Mudik KITA 2015, Sudah Berangkat 1.250 Orang Tuh

 

BAGIKAN