nhk

Superhead UMA Racing MX-King, Vixion, R15, Dan Xabre, Diameter Klep 23/20 Dan 25/22

super head UMA R15, Xabre, MX-King

ManiakMotor – Namanya juga superhead. Kepala silinder yang khusus diis klep dan kem tingkat tinggi. Head yang telah diporting sesuai kebutuhan menaikan performa Yamaha MX-King, Vixion, R15 dan Xabre. Itu semua motor walau namanya beda-beda, mesinnya sama.

Yang punya barang adalah UMA Racing. Ada superhead yang memiliki diameter klep in 23 mm dan out 20 mm, khusus untuk piston diameter 57 mm. Itu sama dengan berpasangan pakai block silinder standar. Seperti balapan di IRS sentul yang kapasitasnya tetap 150 cc.

Ada lagi super head yang diisi diameter klep  in 25 mm dan buang 22 mm. Nah ini tepatnya dikawinkan dengan blok silinder yang sudah dinaikan kapasitasnya. Tepatanya yang rata-rata menggunakan piston 65 mm, dia pasti cocok.

Sayangnya spesifikasi kemnya belum terlacak durasinya. Tapi yang pasti telah dihitung para insinyur UMA Racing yang paham soal komponen pas. Lebih pas lagi coba tanya ke speed shop di kota kamu di seluruh Indonesia. Atau tanya-tanya aja ke sini:  PT Enwan sebagai distributor Racing Boy di Indonesia, Kompleks Ruko Citra Raya U1 No.48-49 Cikupa, Tangeran, Banten 15710 atau telepon 081297859398/WA. Boleh juga ke FUN Page mereka. MM

BAGIKAN