nhk

Support RCB Dan Proliner Di Kopdar GAB Club Yamaha NMax ‘NXR’ Banten  

ManiakMotor – Beberapa waktu lalu klub motor NXR (Nmax-Riders) chapter Banten, gelar Kopdar Gab semua member. Acara di Pantai Tanjung Lesung, Pendegelang, Banten, komunitas  Yamaha Nmax tersebut menyatukan rasa persaudaraan sesama anggota.

Acara dikemas cukup meriah dengan happy and fun beserta agenda sosial lainnya. Tapi berhubung masih dalam pandemi Covid-19, panitia sangat tegas melakukan ‘protokol kesehatan’. Undangan wajib pakai masker.

Yamaha Nmax Club NXR Pakai Sokbreker RCB

Sebelum masuk arena event sudah tersedia tampat cuci tangan. Dan pastinya masing-masing member yang datang tetap harus menjaga jarak dan tidak boleh bergerombol. Bahkan untuk baksosnya yang masuk rundown acara, diadakan pagi hari dengan bagi-bagi masker di tepi jalan utama pantai wisata Tanjung Lesung.

Membakar semangat para bikers club motor matik bongsor produk Yamaha ini, brand part aksesoris RCB memberikan support. Produk Malaysia yang di Indonesia didistribusikan PT. Enwan Multi Partindo (N1) ini, sebelumnya telah banyak terpasang pada  bikers NXR. Misalnya sokbreker, kaliper rem, master rem dan sebagainya deh.

RCB memang aktif mendukung komunitas bermotor, apalagi ada eventnya.  Terbukti di areal parkir yang disediakan panitia, dari ratusan  Yamaha Nmax tamu undangan, seluruhnya punya aksesori RCB.

Sedang untuk performa lewat pipa gas buang atau knapotnya produksi Proliner. Knalpot yang ngetop dari harian sampai balap ini, manajemennya juga dari PT. Enwan Multi Partindo (N1). Rata-rata anak Nmax lebih memilih tampilan knalpot model ‘Pro SV’. Selain mendongkrak tenaga juga tampilan.

Kembali pada acara inti  Kopdar Gab NXR yang acaranya berlangsung hingga malam hari. Hingga pada acara inti doa bersama dan pemotongan tumpeng sebagai puncak acara sakralnya. Rilis

 

 

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353