nhk

Surya 12 Dragbike Jombang, Pengebut Jateng Hadir

 



ManiakMotorPembalap dragbike Jawa Tengah menepati janjinya datang ke seri 2 Surya 12 Dragbike Championship 2012 (S12DC).  Event yang diputar sejak siang sampai malam di Jln. By Pass Mojoagung, Jombang, Jatim, 23 Juni 2012 itu, paling tidak dihadiri Dwi Batank. Dia pengebut trek lurus Indonesia yang perlu diperhitungkan, walau dirinya hanya satu, ya, si Batank.

 Hadirnya Batank, isyarat pembalap ingin juga punya status juara nasional. Yang jadi persoalan, pada  waktu bersamaan ada event serupa. Untuk menghemat biaya, ya, pilih event yang dekat lah. Saya juga ingin juara nasional. Makanya hadir,” kata Batank yang tahu ada kejurnas setelah berbicara dengan maniakmotor.com di event Magelang, minggu lalu.

Pembalap andalan Jatim seperti Tony Chupank, Yopie Nexcom, Dadank Japronk mengaku senang adanya pembalap Jateng itu. ”Lomba makin bergairah, begini seharusnya kejurnas. Harusnya lagi, semua pembalap drag yang punya nama hadir,”kata Chupank yang berhasil juarai kelas bebek 4T 115 cc di seri1, Gresik, Minggu lalu.

Saat berita ini diturunkan para dragbiker sedang mengikuti sesi latihan resmi. ”Silahkan memahami karakter sirkuit dan timing syestem yang dipakai. Kami beri waktu 1 jam dari sekarang. Jadi, nanti ketika race dimulai sudah tidak ada lagi yang mencoba di area paddock. Tetap nekat, sanksi diskualifikasi kami jatuhkan,” btegas M. Taufik, selaku pimpian lomba dari Pengprov IMI Jatim saat briefing peserta.

Begitu bro, tunggu berita selanjutnya dari Jombang dan berikutnya mengenai kejurnas. Ardel

 BERITA TERKAIT:
Hasil Surya 12 Drag Bike Jombang, Seri 2, 24 Juni 2012
Surya 12 Dragbike Gresik, Teknologi Timing System Amrik
Surya 12 Dragbike Gresik, Tariiik…!
Surya 12 Dragbike Gresik, Hormatilah Kejurnas, Bro…
Drag Bike Magelang, Kecil Vs Batank

 

BAGIKAN