nhk

Surya 12 Dragbike Malang, Pamungkasnya Dapat Mobil

ManiakMotor Jurus pamungkas joki di kejurnas Surya 12 Dragbike Championship 2012 (S12DC) akan digunakan di seri 5 Malang, Jawa Timur. Jagon-jagoan mengasah keterampilannya membetot selongsong gas untuk berebut hadiah mobil. Kuda besinya kian dikorek untuk tampil pada 14 Juli 2012 di  Standion Kanjuruhan, Kepanjen. Tentu saja di kota Malang.

 

Tak serta merta jurusnya ampuh, karena penentu babak akhir ceritanya ada pada hulubalang (panitia). ”Yang dapat mobil seharga Rp 80-100 juta adalah, juara di kelas yang paling banyak pendaftarnya. Data kelas itu ada pada panitia, sebut A. Judiarto selaku bos Lighting Production (LP) promotor S12DC yang penuh misteri.             

”Dari 6 kelas kejurnas, aku dan Tony Chupank sama-sama kuasai dua kelas. Tapi semua itu, tak ada artinya bila ternyata bukan itu kelas yang  jumlah pesertanya terbanyak,” kilah Richo Bochel dengan mimik yang misteri saat jumpa di Kediri lalu.

Tak ada satu peserta pun yang tahu kelas apa yang dimaksud. Termasuk reporter portal ini yang kerjanya hanya jelalatan pada gadis-gadis payung Surya 12. Lagian, gadis-gadis itu memang wajib  dijelalati. Hasilnya, si reporter  lupa mengamati kelas yang paling rame pendaftarnya. Dasar! Hahaha... justru itu yang bikin seru, bro!

Tony Chupank yang asli arek Ngalam, tahu betul cerita tadi. Sssttt, bukan cerita gadis payung. Tapi, ”Kelas peserta terbanyak, tak perlu dipikir. Lebih baik fokus pada seri Malang ini,kata Chupank melalui pesan singkat. Bocah 15 tahun itu leading di bebek 4tak tuneup 155 cc dan sport 2tak tune-up 155 cc. ”Meski belum pasti, dari pengamatan sih bebek 4tak 155 cc cukup banyak peserta,” harap Chupank. Lah, katanya gak dipikir?

Langkah Chupank  lebih ringan, lantaran Rico sepertinnya akan absen di Malang ini. Ada kontrak tim yang wajib saya ikuti di Jakarta,” bilang Richo melalui pesan singkat sampai berita ini diturunkan. ”Jangan senang dulu. Masih ada aku nih,” tantang Yogi Kehcot rekan setim Chupank yang menempel di bebek 4tak tune-up 155 cc (selisih 5 poin).

Skill berani adu, motor sama kencang, cuma dia punya bobot yang lebih ringan,” jujur Chupank. Persaingan Chupank Vs  Kehcot itu, pastinya bagian cerita lomba nanti. Itu tidak kalah semarak dengan Band Performance, sexy dancer, DJ,  free style bule Amrikdaaan gadis payung tadi

Ojo lali rek! Ardel    

BERITA TERKAIT:
Surya 12 Dragbike Kediri, Ilmu Betot Gas..!
Surya 12 Dragbike Kediri, Hadiah Mobil, Bo…!
Dragbike Senayan FFA, Chodox Pecahkan Rekor Jadi 6,971 Detik
Surya 12 Dragbike Kediri, All Jatim Final
Surya 12 Dragbike Asli Kejurnas…
Drag Bike Pati, Lurusnya Mantan Pebali
Surya 12 Dragbike Lumajang, Gaya Balap Atau Pembalap Gaya..?
Yamaha F1ZR, Motor Drag Tiga Arena!
 

 

BAGIKAN