nhk

Surya 12 Dragbike Malang, Peserta ‘Bakar’ Kota Sejuk!

ManiakMotor Judulnya seyem. Mungkin maksudnya, kota Malang, mendadak panas oleh 533 starter di kawasan stadion Kanjuruhan, Malang, Jatim. Mereka hadir untuk geber Kejurnas Surya 12 Dragbike Championship 2012 (S12DC) seri lima.  Hingga berita ini diturunkan, Minggu 15 Juli 2012, sesi latihan belum dimulai, tapi gegap gempita event telah tergambarkan kira-kiranya. Balap berlangsung sampai malam ini, akan tareeeeek…!

Lha, katanya tadi sudah panas. Panas versi lain, kali? Kami biasanya nonton bola Arema, hari ini punya tontonan beda. Nonton cowok-cowok yang punya selera pemberani,”kompak duo cewek cantik Nesa dan Iri sembari mengebulkan asap Surya 12, mantap! Tuh kan, panas ini yang dimaksud reporter tadi… Ya, jelas panas lah, cewek Malang, bo.

Nona-nona khas Malang yang seger itu, mensupport sembari terial yel-yel dan ole-ole pada jagoan lokal alias Kera-kera Ngalam. Malang dikenal sebagai salah satu kota yang tidak malang. Tapi malah kota yang beruntung dengan suasana sejuk dan apelnya. Maksudnya, punya gudang lokal hero adu kebut urus. Separuh dari peserta kali ini, adalah pembalap setempat dengan tampilan eye catching. 

Absennya pemuncak klasemen seperti Richo Bochel dan Adi S. Tuyul yang tampil di Senayan, sikit pun tidak menyurutkan aroma persaingan. Penonton dipastikan menyemut seperti di seri sebelumnya (Kediri). ”Bukti dragbike tetap dinanti warga Malang. Lokasi sirkuit ini, lumayan jauh dari pusat kota,”kata Tony Chupank, jagoan tuan rumah yang mengaku sudah ready membetot gas.

Pastinya, lha yang udah pasti kok masih pake kata ‘pastinya’, kecuali event ini masih meragukan boleh pakai kata itu. Bahwa, akan terjadi persaingan sengit membawa pulang mobil. “Jangan dikira itu hanya milik Tony Chupank dan Yogi Kehcot, tunggu saja kejutan dariku,”bisik Agung Unyil. 

Makanya, terus update sajian maniakmotor.com pada S12DC. Lho, ngomong-ngomong yng bikin panas tadi, ke mana? Ardel

BERITA TERKAIT:
Surya 12 Dragbike Malang, Pamungkasnya Dapat Mobil
Surya 12 Dragbike Kediri, Ilmu Betot Gas..!
Surya 12 Dragbike Kediri, All Jatim Final
Surya 12 Dragbike Asli Kejurnas…
Drag Bike Pati, Lurusnya Mantan Pebali
Surya 12 Dragbike Lumajang, Gaya Balap Atau Pembalap Gaya..?
Surya 12 Dragbike Lumajang, ‘Merumus’ Tekanan Ban
Surya 12 Dragbike Gresik, Hormatilah Kejurnas, Bro…
Surya 12 Dragbike Jombang, Pengebut Jateng Hadir
Yamaha F1ZR, Motor Drag Tiga Arena!
 

 

 

BAGIKAN