nhk

Surya 12 Powercross Malang, QTT MX2 Nasional Andre Sondakh..!

MANIAKMOTOR   Andre Sondakh dalam tiga seri  Surya 12 Powercross selalu menjanjikan tampil di QTT. Crosser  yang membela Huqvarna MX Team itu, soal tikung menikung dia memang pandai, termasuk seri 3 Surya 12 Powercross di sirkuit Djagung, Malang, Jawa Timur, 16 Desember 2012.  Sedang untuk internasional  1 sampai 3, yaaaah didominasi bule-bule itu.

Andre bisa menguasai sirkuit yang kali ini didesain medium (lagi),  bukan hard  seperti di Kediri. Lintasannya juga murni tanah  nggak pake pasir-pasiran lagi. Malah jadi berlumpur, karena kemarin atau Sabtu disiram hujan besar.  “Catatan  54.163 detik masih jauh dari bule, sebab saat free practice sempat kesulitan dengan becek, makanya ganti ban lebih lembut, ternyata enak,” cetus Andre yang sebentar lagi akan tampil di moto-1 dan 2.

Agi Agassi yang berpeluang besar sebagai juara nasional powercross, kelihatannya lebih santai. Toh, sesantainya dia masih menguntit Andre dengan catatatn 55.766 detik.  “Trek setengah basah dan setengahnya lagi kering seperti ini harus sabar, power harus  berurut,” jelas Agi.

Kejutan juga datang dari Ivan harry Nugroho(Dumasari INK ssr Honda)yangberhasil membubuhkan waktu tercepat ke-3 dengan  56.166. detik. Ivan yang setim dngan Agi itu, menambah ketatnya persaingan sebagai runner-up yang diisi  7 crosser  yang selisih pointnya hanya hitungan jari. GS 

BERITA TERKAIT:

Hasil Semua Sesi Surya 12 Powercross, Malang, 15 – 16 Desember 2012

Surya 12 Powercross, Sabtu Hujan Deras, Kans Agi Besar

Surya 12 Powercross Kediri, Nasional Lincahnya Agi Agassi

Surya 12 Powercross International 2012: Resmi Bergulir 3 Seri

Surya 12 Powercross, Ini Loh Bedanya Dengan Motocross


BAGIKAN