nhk

Surya 16 MotoRiders Road Race Cargloss AHRS, Makassar

MM – Pemeriksaan teknik Surya 16 MotoRiders Cargloss AHRS  (S16MRCA), barusan selesai. Balap senggol-senggolan itu, berlangsung di sirkuit Trans Studio Makassar, Ujungpandang, Sulawesi Selatan, Sabtu dan Minggu (7-8/4). Pemeriksa teknik didatangkan dari Jakarta alias Raymon Gunawan. “Peserta sekitar 150, itu sesuai motor yang discrut. Kalau dihitung starter bisa di atas 250,” kareba (kabar) Raymond dari pinggir Pantai Losari. Banyak ikang tuh.

 

Hot Laps yang dipimpin Ari Banda juga diundang mengatur timing system S16MRCA. Mantap, pakai transponder.Sayang, kabel sensor transponder putus ditendang manajer tim yang tidak puas. “Dia protes catatan waktu pembalapnya tidak bergerak saat QTT MP1 dan MP2. Maka hasilnya belum bisa dikirim ke MM,” sebut Ari yang akhirnya si penendanga baru sadar motor memang loyo. Itu setelah Hot Laps menunjukkan hasil dari lap ke lap. Korek lagi tambah kenceng, pak!

Cepat juga Hot Laps sampai Makassar. Minggu lalu, pasukannya mengatur perjalanan race ke race IRC Motocross International di Depok, Jawa Barat. Lanjut, S16MRCA juga ada embel-embel Walikota Cup Makassar. “Tunggu hasilnya besok…!” teriak Orin Sugawa dari tower  MC.

 Lha, naik pesawat ya?

 

BERITA TERKAIT:
Surya 16 MotoRiders Road Race Cargloss AHRS, Makassar
Klasemen Sementara MotoPrix Semua Region
Pemula MotoPrix, Milik ABG Dari Moto-X
Stop Press! Insiden MotoPrix Sentul Kecil…!,  
Jupiter Z Topan Juara IP
Pemilik Gandasari Ikut Balap MP Seri 3
Honda Juara Motoprix Region 4
QTT MP Purwokerto, Milik Joki Ceking
Hei Pabrik.., Segera Ke Balap Matik..!
Road Race Subang, Pemula Harus Disiplin
Balap Malam, Jangan Dilarang Dong…
Road Race Indramayu, Cari Bibit Mangga

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

BAGIKAN