nhk

Suspensi Terbaru RCB VS Series Teruji 14.000 Km, Turing Bogor – Timor Leste Pulang-Pergi..!

MEN melakukan turing Bogor - Timor Leste dengan sokbreker RCB VS Series

ManiakMotor – Inilah bukti nyata kualitas dari produk bodypart aksesoris RCB asal Malaysia. Produk ini luasan pasarnya sekarang booming di Indonesia. Salah satu item part-nya telah teruji langsung dalam jarak jauh bangat. Digunakan turing lintas negara tetangga dengan  jarak 14.000 km adalah suspensi alias sokbreker terbaru model RCB ‘VS Series’.

Inilah suspensi RCB VS Series

Jarak 14.000 km itu yang tertera pada spidometer yang melakukan jalan darat. Ialah  komunitas MEN (Maximum Explorer Nusantara) yang mengaspal dalam misi turingnya pada bulan Agustus 2020 lalu.

Rute awal start dari Bogor, Jabar dan finish di daerah namanya Atambua. Itu nama kampung wilayah gerbang perbatasan antara Indonesia dan Timor Leste. Lebih tepatnya berada di wilayah Kabupaten Belu, Nusa Tenggara Timur. Dan begitu sampai di Atambua, komunitas MEN gas balik lagi ke Jakarta.

Dari empat Yamaha Nmax yang dipakai turing empat reider MEN tadi, salah satunya dipasangi suspensi RCB model VS Series. Pada Nmax anggotanya yang bernama Adventus Rio Martua Manalu, atau yang akrab disapa dengan panggilan bro ‘Opunk’ yang merasakan sensasi redamannya yang nyaman. Pokoknya tak peduli jalanan bergelombang NMax doski yang paling stabil, hebat.

“Terima kasih pada RCB atas supportnya pada Maximum Explorer Nusantara. Saya yang menggunakan sokbtekernya. Alhamdulilah selama perjalanan Bogor – Timor Leste pulang-pergi,  perjalanan sangat nyaman pada semua kondisi jalanan. Di tikungan-tikungan jalan raya di NTB dan NTT terutama di daerah Flores, suspensinya sanggup meredamnya dengan stabil. Sekali lagi terima kasih pada RCB,” bangga bro Opunk.

“Namanya di perjalanan, tidak semua jalanan mulus. Banyak pula yang rusak. Tapi pantat, pinggang, tulang paha, lengan dan seluruh badan nggak pegal linu. Itu tandanya, suspensi RCB Vs Series mampu mendiamkan dan meredam pada semua getaran diakibat kondisi jalan,” lanjut  Bro Opunk yang menambahkan ceritanya setting klik rebound yang jadi kunci kenyamanan RCB vs Series.

Bro Opunk membuktikan langsung RCB VS Series

Untuk masalah ketangguhannya sendiri, selama perjalanan tak ada masalah. Yang ada malah kenyamanan pada jalanan rusak, menikung, menanjak dan turunan. Sampai Jakarta suspensi RCB VS Series nampak tetap baru, nggak ada yang lecet apalagi bocor.

Pokoknya si Bro Opunk berpesan pada teman-teman komunitas dan para bikers yang hobi turing jauh, apapun motornya, jangan salah pilih untuk masalah suspensi. Pakai merk RCB, karena terbukti tangguh Bogor-Timor Leste pulang pergi. Rilis RCB

 

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353