nhk

Suzuki Address 2018 Dapat Penyegaran Dan Memang Segar

Adress MET.-TRITON-BLUE-TITAN-

ManiakMotor – Andalan PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS), di pasar matik, Suzuki Address FI disegarkan dari pewarnaan. Alasannya agar nggak monoton dengan sogan ‘Bebas Berkendara, Dinamis Bergaya’. Ada  empat warna yang dirilis yang menarik buat semua kalangan umur. Buat yang muda kian muda, yang dewasa pun tetap terhormat.

Address STRONGER RED-TITAN BLACK

Skutik yang dikenal  serbaguna berkat kapasitas bagasi yang ekstra besar (20,6 liter) ini, memiliki corak Met. Triton Blue, Titan Black, Stronger Red, Titan Black, Brilliant White dan Titan Black. Pembaruan pilihan warna tersebut diiringi penyegaran desain striping yang lebih berkelas.

ADDRESS TITAN BLACK

Suzuki Address FI yang intensitas mobilitasnya tinggi dengan kapasitas tangki bahan bakar yang besar (5,2 liter) dan konsumsi bahan bakar efisien ini, makin menarik dipakai. Empat warna ini, juga akan diekspor dan dipasarkan di berbagai negara. “Segmen Suzuki Address FI lebih banyak berasal dari kalangan dewasa dari segi usia. Maka itu, dihadirkan tampilan warna dan striping baru. Itu tanpa mengurangi keunggulannya,” ujar Yohan Yahya sebagai Sales & Marketing 2W Department Head PT. Suzuki Indomobil Sales.

Address BRILIANT WHITE

Kehadiran warna baru di Suzuki Address FI tak mempengaruhi perubahan harga penjualannya. Masih sama seperti sebelumnya, Suzuki Address FI masih tersedia di jaringan penjualan Suzuki dengan harga Rp 15.350.000,- (on the road DKI Jakarta). Sekalin itu, varian Suzuki Address Black Predator juga masih tersedia dengan harga yang sama dengan sebelumnya Rp 15.700.000. MM

BAGIKAN