nhk

Suzuki Address Muncul Dengan Aftersales, Plus Aksesori Lengkap Dan Murah

 

ManiakMotor – Serius nih PT. Suzuki Indomobil Sales (PT.SIS) terhadap Suzuki Address. Diperkenalkan di Eropa baru lalu, langsung disuntik-suntik di Indonesia. Langkah-langkah produksi pun disiapkan pada matik 110 cc injeksi ini. Bukan  hanya itu, langsung dengan janji-janji dilapisi fasilitas aftersales siap dan lengkap bersama sumber daya manusianya.

Aftersales-nya langsung 3S plus 1A, yakni sales, service, spareparts dan accessories. Maksud PT. SIS mengirim siaran persnya agar calon konsumen jangan ragu dan jangan bimbang. Langsung beli dan jangan ditimbang begitu ketemu Suzuki Address terutama nanti di Indonesia Motorcycle Show yang sudah mulai dibuka di Senayan, Jakarta pada 29 Oktober 2014.

Penekanan pada fuel injection (fi) diulang terus oleh rilis tersebut. Tanda seriusnya PT SIS pada yang satu ini, kendati yang namanya injeksi sebenarnya lebih mudah perawatannya. Termasuk di dalamnya motornya tahan lama alias komponennya termasuk slow moving yang lama diganti. Toh tetap dibeberkan oleh PT. SIS disediakan 490 bengkel dealer seluruh Indonesia terhadap fi yang jadi andalan Suzuki Address.

Itu dari serivis rutin macam injector cleaner, injector tester, battery tester, multi circuit tester, mode select switch dan fuel pressure gauge yang ditangani mekanik terampil. Bila ada yang terganggu karena pemakaian pada komponen fast moving, PT. SIS juga sudah hitung-hitung yang katanya dengan harga terjangkau.

Bahkan telah disiapkan pula bagi yang hobi variasi mendandani matik. Penyaluran barang aksesoris ini lewat  Suzuki Genuine Accessories (SGA). Tersedia 9 pilihan aksesoris yang bikin Address makin menawan. Begitu katanya dan semoga serius lakunya di pasaran Indonesia sama dengan Eropa yang juga pasar Suzuki Address. MM

BACA JUGA

Bisik Maut Marquez dan Pedrosa Soal Honda CBR150R Produksi Indonesia Di Sentul (Foto)

Yamaha R25 Made In Indonesia Mulai Diekspor Ke Jepang, Loh…!

BAGIKAN