nhk

Suzuki All New Satria F150 Black Predator SE Dilengkapi Charger HP HP

 

 

 

ManiakMotor –  Dari perhelatan GIIAS 2016 di ICC, BSD Tangerang, Suzuki roda dua menampilkan varian terbaru dari All New Satria F150 Black Predator Special Edition. Tak ada perubahan signifikan dan konsep masih sama dengan Black Predator generasi sebelumnya, yakni full black dan full feature.  Jadi, hanya facelift dan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) membekali hyperunderbone legendaris ini dengan value lebih tinggi.

Apa itu? Selaras dengan gaya hidup modern yang selalu melibatkan perangkat mobile phone, maka pada All New Satria Predator Special Editon ini terpasang USB Charger. So, pengendara usah takut akan ketinggalan momen terbaru hanya baterai pada HP drop. Posisi USB charger 

terletak dalam compartement space maka daya baterai mobile phone akan secara otomatis terisi selama mesin bekerja. Fitur ini baru diperkenalkan pertama kali di antara model Suzuki yang sudah dipasarkan di Indonesia.

Hanya itu saja. Masih ada lagi, bro. All New Satria F150 Predator Special Edition ini ditunjang oleh Suzuki Security Alarm System. Perangkat ini sangat berguna  menjaga keamanan motor, baik saat parkir maupun ditinggal beraktivitas. Fitur ini juga bisa ditemukan sebagai standar dari All New Staria F150 varian high-grade lainnya.

Kalo ada yang berminat, sambangi pameran GIIAS. Soal harga, SIS membanderolnya dengan Rp22.100.000 (OTR Jakarta). “Awal tahun ini kami telah meluncurkan All New Satria F 150 sebagai motor hyperunderbone tercepat di kelasnya dan mendapatkan respon luar biasa dari masyarakat. untuk itu, bertepatan dengan momen GIIAS 2016, kami kembali menambahkan varian Black Predator Special Edition sebagai pilihan bagi para pecinta kecepatan yang ingin memiliki tampilan beda. Fitur – fitur tambahan lainnya pun disematkan, sehingga menjadikan All New Satria F150 Black Predator Special Edition memiliki value lebih tinggi,” ujar Yohan Yahya, Dept Head of Marketing & Sales 2W PT. Suzuki Indomobil Sales. Rilis Suzuki 

BACA JUGA 

Produk Baru : Duo Diva Amrik Jennifer Lopez dan Beyonce Siap Memadu Suzuki Hayabusa

Produk Baru : Skutik Address, Kangen Suzuki akan Turing Jelajah NegeriTerbaru 

Produk Baru : Harga All New Honda CBR250RR Belum Fix, Ini Ancar-ancarnya 

Produk Baru :KTM Indonesia Rangkul Komunitas Yamaha R16 Nobar MotoGP, Dibalik Itu Ada Apa..ya?

BAGIKAN