Suzuki Burgman 125, Laris Manis Karena Murah Meriah!

Maniakmotor.com – Suzuki Burgman Street 125 EX telah memukau konsumen di Indonesia dengan pencapaiannya yang luar biasa. Dalam waktu singkat, motor matik impor ini berhasil mencuri hati ribuan konsumen, membuktikan popularitasnya yang terus meningkat di pasar otomotif Tanah Air.

Dalam enam bulan pertama setelah peluncurannya, Suzuki Burgman Street 125 EX berhasil mencatat penjualan sebanyak 3 ribu unit di Indonesia, sebuah pencapaian yang luar biasa untuk produk impor. Permintaan yang tinggi membuat Suzuki Indonesia harus bekerja keras untuk memenuhi kebutuhan pasar, meskipun mereka hanya mendapatkan alokasi 500 unit Burgman Street setiap bulannya.

Keberhasilan Burgman Street juga menegaskan posisi Suzuki sebagai salah satu pemimpin dalam pasar skuter di Indonesia. Dalam kategori skuter, Nex II dan Burgman Street menjadi andalan Suzuki dengan penjualan tertinggi.

Daya tarik Burgman Street tidak hanya terletak pada penampilannya yang stylish, tetapi juga performa dan efisiensinya yang mengesankan. Dibekali dengan mesin SOHC 125cc yang bertenaga dan irit, Burgman Street mampu mencapai konsumsi bahan bakar mencengangkan hingga 56,8 km/liter berdasarkan pengujian WMTC. Fitur Silent Starter System dan Engine Auto Stop-Start (EASS) turut mendukung efisiensi bahan bakar yang signifikan.

Panel instrumen digital yang canggih pada Burgman Street tidak hanya memberikan informasi yang berguna bagi pengendara, tetapi juga menambah kesan modern pada motor ini. Fitur-fitur seperti soket pengisian daya ponsel, pengereman One Push Central Locking System dan combi brake system (CBS), serta ruang bagasi luas mencapai 21,5 liter, semuanya menyempurnakan pengalaman berkendara dengan Burgman Street.

Dengan harga yang kompetitif sekitar Rp 24 jutaan on the road di Jakarta, Suzuki Burgman Street 125 EX menawarkan nilai yang luar biasa bagi konsumen. Harganya yang lebih terjangkau dibandingkan dengan negara-negara tetangga seperti Malaysia dan Filipina membuatnya semakin diminati di Indonesia.

Kesuksesan Suzuki Burgman Street 125 EX di Indonesia bukan hanya cerminan dari kualitas produknya yang unggul, tetapi juga strategi pemasaran dan dukungan purna jual yang kuat dari PT Suzuki Indomobil Sales (SIS). Dengan terus memberikan inovasi dan meningkatkan layanan kepada konsumen, Suzuki diharapkan dapat mempertahankan dan meningkatkan posisinya di pasar otomotif Indonesia yang kompetitif.