Suzuki Burgman 125 Siap Lawan Nmax dan PCX? Harganya Nyaris Beda Rp10 Juta

Maniakmotor.com – Suzuki Burgman Street 125 EX telah menancapkan dirinya sebagai pesaing serius di pasar skutik gambot, menantang dominasi Honda PCX dan Yamaha NMax. Dengan desain aerodinamis dan elegan, motor ini memikat perhatian penggemar skuter dengan tampilan big matic yang ramping dan modern.

Dengan dimensi panjang 1.875 mm, lebar 700 mm, dan tinggi 1.140 mm, Burgman Street 125 EX menghadirkan desain yang tidak hanya stylish tetapi juga praktis dengan bagian dek datar. Fitur-fitur modern seperti lampu depan LED, pelek alloy, dan desain tempat duduk lebar menambahkan sentuhan mewah dan sporty.

Daya tarik motor ini tidak hanya pada penampilan, tetapi juga performa. Ditenagai oleh mesin 125cc bertenaga dengan transmisi otomatis, Burgman Street 125 EX memberikan kinerja responsif dan handal. Keunggulan terletak pada kenyamanan, dengan tempat duduk luas, pijakan kaki yang lebar, dan suspensi yang nyaman.

Fitur keamanan yang canggih seperti ABS pada cakram depan dan belakang, Idling Stop System, sistem keyless ignition, dan panel instrumen lengkap menunjukkan komitmen Suzuki terhadap pengalaman berkendara yang aman dan modern.

Ruang penyimpanan di bawah tempat duduk mempermudah pengendara menyimpan barang. Dengan efisiensi bahan bakar yang tinggi, didukung oleh teknologi Idling Stop System, dan fitur konektivitas seperti slot USB, Burgman Street 125 EX memberikan paket lengkap bagi pengendara yang mencari kombinasi gaya, kenyamanan, dan efisiensi.

Dengan harga sekitar Rp24 juta di Indonesia, motor ini tidak hanya menawarkan nilai yang baik tetapi juga variasi warna yang menarik. Suzuki Burgman Street 125 EX adalah pilihan cerdas bagi mereka yang menginginkan skuter handal dan ekonomis. Segera temukan pengalaman berkendara yang menyenangkan dan praktis bersama Suzuki Burgman Street 125 EX.