nhk

Suzuki Ekspor Satria F150 F1 Injeksi: Siapkan Sport 150cc

 

 

ManiakMotor – Tahap awal pembuktian superior AllNew Suzuki Satria F150 FI,begitu terbukti memang berani diadu. Dari spesifikasi standar pabrik, PT  Suzuki Indomobil Sales  (SIS) yang mengedarkan ini makin berani.

Konfirmasi dari PT SIS mereka akan  mengeksport All New Suzuki Satria F150 FI  sudah pasti dan sudah dibuat persiapannya. Sudah pasti tentunya akan di ekspor ke negara peserta OMR Suzuki tingkat Asia di gelaran ARRC. Karena Suzuki Indonesia adalah basis pengembangan dan penjualan terbesar keluarga besar Suzuki Satria sejak zaman 2tak dengan satria RU 120.

Negara – negara yang telah order ini, semakin penasaran dan ingin menjadi juara di ARRC. Tahun lalu peserta balap satu merek Suzukitingkat Asia adalah Indonesia, Jepang, Malaysia, Thailand, Philipina, India dan bisa jadi Vietnam order juga.

All New Suzuki Satria F150 FI  bukan hanya di eksport, tapi juga menjadi basis akan lahirnya motorsport 150 cc dari Suzuki. Kemungkinan besar akan dibuat full fairing dan naked bike pasar motor paling sedap pembelinya ini.

Nantinya ada waktu untuk masa breakthroughh dari kedigjayaan katagori sport, tapi konsumen tidak akan jauh bergeser hanya tambahan fase model.Makanya akan ada cost efficient untuk sport. Mesin  All New Satria F150 Fi sudah layak untuk dibuatkan tipe sportnya,” Jelas Soebronto Laras Komisaris PT ISI saat peluncuran Satria F150 Fi di Sentul pada 16 Februari lalu. MM

BACA JUGA

All New Suzuki Satria FU 150 FI Diluncurkan; Gumpalan Tenaganya Bro, Harga Di Bawah Rp 22 Juta

Suzuki Satria FU 150 Fi, Peluncurannya Agak Mundur, Speknya Ajibb, Throttle Body 32 mm

Drag Bike 2016; All New Satria F150 Fi (Injeksi), Rekor 6.7 Detik! Power Melimpah..

 

 

BAGIKAN