nhk

Suzuki FU150 FI Atau Injeksi, Sudah Terlambat Kaleee..!

 

ManiakMotor – Seharusnya masih hangat-hangatnya penginjeksian motor, PT Suzuki Indomobil Sales 2W segera memberi ECU pada Suzuki FU. Momentumnya paling tepat dua tahun lalu pada motor satu-satunya jagoan Suzuki di pasaran tersebut.

Bila sekarang sedang diributkan akan jadi injeksi, ya sudah lewat hangatnya. Macam batu akik, trendnya sudah menurun. Sebab, lawan setara walau pun tidak serupa FU sudah menginjeksikan diri. Misalnya Yamaha MX150. Yang lebih telak lagi Honda Sonic 150R, model podo tapi sudah full injeksi. Ayo pilih mana?

FU injeksi dikabar-kabarkan akan dijual awal Januari 2016. Tapi ndak apalah, tak ada kata terlambat dari pada tidak coba sama sekali. Jika FU jadi injeksi jelaslah karakternya akan berubah dari yang saat ini. Semoga saja torsinya lebih muncul duluan di rpm rendah, supaya di dalam kota lebih enak narik-nariknya.

Tapi persoalan juga di arena drag bike di mana motor ini jadi favorit diutak-atik. “Ah gampang saja, untuk sementara beli mesin injeksi diganti karbu, hehe. Gitu saja repot,” kata mekaniknya.

Ayo dituggu injeksinya, benar apa nggak, jangan kasih isu doang? MM

BACA JUGA

Piaggio Resmikan Concept Store Premium Di Bintaro, Nuansa Italia, Bisa Makan Gratis

Striping Baru 2015 Honda New Supra X 125 FI dan Balde 125 FI

Ducati XDiavel, Moge Sangar Italia Di EICMA 2015

Honda CBR 250 Dua Silinder Sudah Berada Di Gedung AHM, Yang CBR150R 2016 Juga Ada

Yamaha NMAX, FORWOT Motorcycle of The Year 2015

  

BAGIKAN