nhk

Suzuki Goes To School 2016: Coaching Clinic All New Satria F150

ManiakMotor – PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) mendukung program pemerintah dalam bidang pendidikan. Kalau jualan motor, pastilah dukungannya pada Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) melalui program Suzuki Goes To School.

Programnya membantu siswa SMK selalu up to date pada  teknologi kendaraan di industri otomotif Indonesia lewat produk Suzuki. PT. SIS menyodorkan teknologi injeksi pada produk terbarunya, All New Satria F150.

Riecky Patrayudha, Assist. to Department Head Service PT. SIS berharap kegiatan ini dapat bermanfaat bagi para siswa. “Mereka bisa memperkaya pengetahuan tentang fitur dan teknologi Satria F150. Dengan demikian, para lulusannya siap menghadapi dunia kerja dan berkontribusi dalam industri otomotif di Indonesia,” ujar Riecky.

Kegiatan Suzuki Goes To School akan mengunjungi 14 SMK di wilayah Jabodetabek dan telah berlangsung sejak 7 April 2016 lalu. Acara ini diisi coaching clinic bedah teknologi Satria F150, safety riding dan kuis yang menarik untuk para siswa SMK.

Selasa, 10 Mei 2016, bertempat di SMK PGRI 20 Cibubur, Jabar dikunjungi oleh PT SIS. SMK PGRI 20 sendiri merupakan SMK ke-10 yang bekerjasama dengan PT SIS, “Terima kasih pada PT. SIS. Ini pertama kalinya sekolah kami mendapat sosialisasi mengenai teknologi mesin injeksi,”  kata Nyoto, Kepada Sekolah SMK PGRI 20 Cibubur ungkapnya.

Satria F 150 dipilih sebagai materi coaching clinic, karena produk terbaru Suzukio denga injeksinya. Motor ini pakai fuel injection canggih dipadu dengan dual spray Injector yang dikendalikan otomatis oleh ECM (Electronic Control Module).

Selain itu, konstruksi mesin DOHC (Double Over Head Camshaft) 4-valve single cylinder yang menjadi ciri khas Suzuki Satria F150. Pada Satria F150 diperbaharui dengan valve setting angle yang lebih rapat. Juga diameter payung  klep lebih besar, sehingga menyerupai konstruksi mesin motor balap. Rilis Suzuki

BACA JUGA

KTM Motocross Versi 2T 2017: Penyegaran Dengan Berbagai Kemudahan

Peugeot Speedfight 4 Total, Matic Rasa Sport Tulen

Menantikan Honda Supra GTR 150, Mesin DOHC Dan Injeksi, Tandingan MX King 150

TVS Apache RTR 200 4V Diajak Bertualang 7500 Km

‘Tiruan’ Honda PCX Akan Melenggang Dengan Tenaga Listrik

BAGIKAN