nhk

Suzuki GSX-R150 Resmi Diluncurkan, Segera 2016

 

 

ManiakMotor – PT Suzuki Indonesia Sales (SIS) tengah mempersiapkan mesin 150cc tipe sport. Sejak April 2016 Suzuki kontinyu melakukan finishing developmen  tes trial model. Segi administratif Suzuki siap meluncurkannya  minimal jedah enam bulan dari produk baru sebelumnya.  

Soal desain bodi, pihak Suzuki akan mengambil DNA garis dan tekukan bodi GSX-R Series yang telah familiar. Dimensinya dirampingkan untuk dipadukan dengan basis mesin F150 FI. Basis mesin F150 FI hyper underbone pun disesuaikan komposisi perubahan untuk struktur rangka dan bobot tipe sport.

Mesin GSX-R150 lebih bertambah porsi tenaganya, makanya dilakukan jauh meningkat. Dimodifikasi pada beberapa komponen seperti injektor dual spray dengan jumlah lubang lebih banyak, dibandingkan injektor milik All New Satria F150 FI. Penambahan reaksi sensor di area Throttle Body, tanpa kick stater, setting ulang ECU/ ECM.

Bobotnya akan di optimalkan lebih ringan dari umumnya full frame, tetapi tidak terlalu frontal dan diseting tidak terlalu jauh dari regulasi balap. Tekat dari Suzuki menghadirkan model yang diusahakan  mampu di atas 23 hp dengan mesin standar. Soal harga pastinya beda tipis dengan kompetitornya. MM

BACA JUGA

Honda Supra GTR 150 Akan di Bandrol AHM Rp 21 juta

Café Racer KTM RC 8 MSD, Idenya Brilian

Garasindo Resmikan Flagh Ship Ducati Terbesar di Dunia

Motor Baru Gas Gas 2017: Adventure Performance

Service Hemat Banyak Manfaat di Program Gebyar Geber Satria F150!

 

 

BAGIKAN