nhk

Suzuki Hayabusa Mejeng di GIIAS, Tapi Tanpa Jennifer Lopez dan Beyonce Lo!

ManiakMotor  – Mungkin ada yang penasaran ingin melihat dari dekat motor balap Suzuki GSX-RR  di motogp yang dibesut Maverick Vinales dan Aleix Espargaro. Nah, kesempatan baik itu muncul pada pameran Gaikinda Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 yang digelar di International Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang, 11-21 Agustus. Meski bukan motor asli, melainkan replika, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS)  mendatangkannya sebagai produk unggulan di kategori Big Bike.

Bukan tanpa alasan SIS memajang GSX-RR di hal 1-1M. Mengingat gebrakannya cukup signifikan sampai seri-9 musim ini. Aura kesuksesan GSX-RR  mencerminkan teknologi modern, performa tinggi dan penampilan stylish. GSX-RR tidak sendirian, motor balap ini akan ditemani 6 model yang semuanya moge.

Ketika pameran nanti, pengunjung bisa melihat moge unggulan Hayabusa GSX1300R. Wah seru juga kalo duo diva Amrik jennifer Lopez dan Beyonce ikut hadir. Lalu ada V-Storm 650, Inazuma 250,  dan Burgman 200. Sedang model dalam negeri akan tampil All New Satria 150 dengan leebih mewah dan Address F1 yang lebih stylish dan atraktif.

“Tahun ini merupakan pertama kali Suzuki Motor berpartisipasi di GIIAS 2016. Ini ssesuai dengan komitmen kami untuk memperkuat imej sepeda motor suzuki yang premium dan eksklusif,” jelas Yohan Yahya, Deparment Head & Sales 2W PT SIS. Rilis Suzuki.

BACA JUGA 

Suzuki Indonesia Raih Dua Prestasi di Jakarta Fair 

Produk Baru : Skutik Address, Kangen Suzuki akan Turing Jelajah Negeri 

Produk Baru : Duo Diva Amrik Jennifer Lopez dan Beyonce Siap Memadu Suzuki Hayabusa Terbaru 

Suzuki GSX-R150 Akan Resmi Diluncurkan September 2016

 

 

BAGIKAN