nhk

Suzuki Inazuma Dijual Rp 46 Jeti, Mahal Nggak..?


ManiakMotor – Torsi 23,8 Nm pada 6.500 rpm yang dimiliki Suzuki Inazuma, isyarat energi motor ini didapat sejak dini. Rumus itu diperkuat, Inazuma telah dapat 24 dk pada 8.500 rpm. Torsi, dk dan kapasitas (cc) adalah hitungan motor bakar yang satu rumus. Berarti kisaran 1.500 rpm sudah dihela 4 kuda Arab yang dihasilkan dari 3 newton meter (Nm) lewat poros engkol dari mesin 250 cc (bore 53.5 mm x stroke 55.2  mm) .

Luar biasa nyaman tuh. Digas dikit motor dengan enteng berjalan. Mesin tidak perlu berteriak-teriak minta bantuan rpm tinggi untuk menarik penumpangnya. Ya, kira-kira dengan santai memutar gas, motor dengan santai pula sudah berlari. Sepeksifikasi seperti itu memang bawaan dasar tipe cruiser (penjelajah) seperti Inazuma.Cruiser dan turing itu tipis bedanya, seperti sehelai rambut. Sama-sam menganut kaki ke depan dan postur tegak dengan tangan nyaris sejajar setang. Ngerti kan… 

Makanya, jangan samakan dengan CBR dan Ninja. Segmentasinya beda, bro. Ninja dan CBR adalah sport bike, motor yang harus dikebut dengan postur badan tiarap. Nyaman penikmat sport dan cruiser tidak bisa diukur satu sama lain. Justru motor ini satu tipe dengan Honda New MegaPro dan Yamaha Vixion, tapi dengan harga beda. Berarti Inazuma akan lari sendiri di pasar sport.   

Dengan keunggulan itu, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) membuka sistem indent bagi konsumen yang ingin beli Suzuki Inazuma 250. Sistem ini mulai dibuka 10 Agustus 2012.  Harga yang ditawarkan Rp 46.000.000  (On The Road DKI Jakarta). Soal tata carannya silakan hubungi dealer Suzuki terdekat. Jangan bertanya pada maniakmotor.com karena kami bukan pdg alias pedagang.

 

BERITA TERKAIT:

Suzuki Inazuma, Petirnya PRJ

Suzuki Thunder 250 New, Sambangi PRJ Lagi


 

BAGIKAN