nhk

Suzuki Indonesia Ajukan Gambar Paten GSX-150R Naked, Meluncur 2018

Paten, GSX-150R, Indonesia

ManiakMotor – Setelah meluncurkan GSX-150R berfairing (model sport), Suzuki bersiap melanjutkan model telanjangnya (naked). Sepertinya, pihak prinsipal Jepang memberi lampu hijau kepada perwakilannya di Asia, dalam hal ini Indonesia. Rencananya, GSX-150R Naked ini akan diperkenalkan tahun depan.

Desain sarang rumah bagian tengah lebih besar. Di dalam terpasang katalitik

Ini bukan lagi gosip karena Suzuki Indonesia sudah mengajukan satu set gambar paten terdiri dari beberapa bagian. Pertama dalam bentuk utuh dari samping yang sosoknya lebih mendekati pada model telanjang GSX-1000S. Konon, GSX-150R naked ini punya tenaga lebih besar.

Gambar lain untuk melindungi desain adalah sistem pembuangan (knalpot). Tampilan bagian ujung lebih gemuk dari GSX-150R fairing dan cukup tebal. Lalu, persis di bawah mesin ada semacam sarang lebah yang didalamnya terpasang catalutyc converter. Ini tentu berkaitan dengan standard emisi gas buang.

Makanya, kenapa GSX-150R naked ini disebutkan akan lebih bertenaga karena adanya perubahan pada knalpot. Desain ini tentu tidak diharapkan sama persis dengan bentuk aslinya. Ada bagian tertentu yang masih disembunyikan oleh Suzuki. Mari kita tunggu. Maliq

BAGIKAN