nhk

Suzuki Indonesia Challenge (SIC) 2015: Lanjut Season 2 Pekan Baru, 80 Peserta

 

ManiakMotor – Suzuki Indonesia Challenge (SIC) lanjut ke season 2 yang sebelumnya diadakan di Cibinong, Jabar. Kali ini diselenggarakan di kota Pekanbaru, Riau pada tanggal 23 Agustus 2015. Penyelenggaranya tentu saja PT. Suzuki Indomobil Sales (PT. SIS).

Lumayan ada 80 peserta yang ikut mendaftar. Sejumlah 60 pembalap mendaftar di kelas Satria Cup, dan 20 lainnya yang  berusia di bawah 14 tahun ikut Young Star Cup. Dominasi peserta lokal Pekanbaru diimbangi pelaga lain dari Sumatera Barat, Bengkalis, Medan, Siak hingga Dumai.

“Potensi anak muda di Sumatera terlihat sangat baik dan kami ingin karir balap mereka lebih terarah lewat SIC. Selain itu kami bangga SIC menjadi pionir event balap motor resmi yang menggunakan fasilitas sport center Rumbai, Pekanbaru ini,” kata Giri S. Triatmojo, Strategic & Planning 2W Dept. Head PT SIS.

Pendeknya SIC kali ini masih dalam rangka penyaringan. Ada 3 pembalap juara di kelas Satria Cup dan 2 pembalap juara teratas di Young Star Cup berhak bertanding di Grand Final SIC season 2 di Sirkuit Sentul pada Desember 2015 mendatang. Yang juara dari sini akan dikirim ke ARRC. MM

BACA JUGA

Kejurnas Balap Motor (KBM) Seri 3 Sentul: UB 125, Galang-Rheza, Z1 Young Guns!

Kejurnas Balap Motor (KBM) 2015 Seri 3 Sentul: Z1 Pecahkan Rekor Sentul Kecil, UB125 dan 110 Galang Hendra!

Kejurnas Balap Motor ( KBM) Jelang Sentul (Seri 2): Khusus Bebek, Live TV Hilang

Aksi Service Car FDR Di Kejurnas Balap Motor 2015, Bongkar-Pasang Ban 2 Menit

BAGIKAN