nhk

Suzuki Indonesia Raih Dua Prestasi di Jakarta Fair

 

ManiakMotor – Penyelenggaraan Jakarta Fair Kemayoran mendulang prestasi bagi PT Suzuki Indomobil Sales (SIS). Dari segi penghargaan, stand Suzuki open space 2 yang mengusung tema “Indonesia banget” dinobatkan sebagai stand terbaik outdoor dengan ciri khas batik Indonesia serta mengintegrasikan seluruh produk-produk suzuki.

Dari segi penjualan dengan melemparkan dua program utama berhasil meraih pencapaian yang baik. Pertama, “Suzuki Tripl3 Bonus 2016”, pengunjung pameran bisa membawa pulang produk Suzuki dengan DP mulai RP8 juta, cicilan menarik dan biaya administrasi ringan. Trus, kepada konsumen yang melakukan pemesanan mendapat hadiah 1 unit motor Suzuki Satria FU 150 MF, logam mulia (25,10, 5 gram), piranti elektronik seperti home theatre, laptop, smarthone, kamera, video games, jam tangan, dan masih banyak lagi.

Selain bertabur hadiah, PT SIS juga turut mencapai perolehan yang luar biasa dibandingkasn tahun sebelumnya. Peningkatan penjualan menunjukkan tren positif. “Dengan hasil penjualan yang memuaskan di Jakarta Fair membuat kami terus bersemangat untuk memberikan program-program yang menarik bagi para calon konsumen,” ujar Makmur , Selaku Direktur Sales SIS.

Program kedua,  Gebyar Geber Satria 2016. Di sini para pengunjung bisa memiliki sepeda motor terbaru Suzuki, All New Satria F150 dengnan DP rringan dan angsuran terjangkau. Trus, konsumen mendapatkan 1 kupon undian nonton motogp di Sepang, Malaysia.

Untuk menarik perhatian pengunjung, Suzuki menampilkan 3 unit modifikasi, yakni Satria Trail, Address Side Box dan Satria turbo. Di luardugaan, 5 unit GSR-750 seharga Rp215.300.000,  dan dua unit Hayabusa GSX 1300R dibanderol Rp399.000.000 diboyong ke luar Jakarta Fair. Rilis Suzuki 

BACA JUGA 

Produk Baru : Duo Diva Amrik Jennifer Lopez dan Beyonce Siap Memadu Suzuki Hayabusa Terbaru 

Produk Baru : Skutik Address, Kangen Suzuki akan Turing Jelajah Negeri 

Suzuki GSX-R150 Akan Resmi Diluncurkan September 2016 

Suzuki Kawal Perjalanan Mudik Konsumennya dengan HSMA 

Suzuki GSX-R150 Resmi Diluncurkan, Segera 2016

 

 

BAGIKAN