nhk

Suzuki Kawal Perjalanan Mudik Konsumennya dengan HSMA

ManiakMotor – Setiap tahun arus mudik dengan sepeda motor terus meningkat. Meski  ada  ATPM sudah mengangkut kendaraan pake  truk ke daerah tujuan pemudik. Nah, adanya peningkatan ini PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyelenggarakan Suzuki Peduli Mudik dengan tema “Terus Mengawal  Perjalanan Keluarga Anda” secara nyaman dan aman, dari 1 sampai 10 Juli 2016.

Dalam 10 hari pelaksanaan, Suzuki  akan menempatkan 5 Pos Siaga dan 20 Bengkel  Siaga yang beroperasi 24 jam. Juga ada unit mobil servis yang siaga, yang tergabung dalam fasilitas Suzuki Emergency Roadside Assistance (SERA). Di  posko-posko itu, pemilik motor mendapat pemeriksaan 23 item sesuai standar bengkel Suzuki. Sambil menunggu kendaraan tersedia ruang istirahat yang asri dan dilengkapi terapis pijat, kid corner, wifi, dan ta’jil gratis.

Selain posko, SIS juga mengoperasikan  “Halo Suzuki Mudik Assistance” (HSMA) yang sudah berjalan sejak 2014. Untuk tahun ini ada penambahan fitur aplikasi  di ponsel android pelanggan Suzuki dan unduh Suzuki Peduli Mudik atau yang mengunjungi Pos dan bengkel siaga akan dikawal perjalanannya oleh tim HSMA melalui call center Halo Suzuki di 088001100800 24 jam, bebas pulsa.

Asyiknya, pemudik bisa melihat peta mudik digital yang membantu pelanggan mengarahkan perjalanan dari kota asal ke kota tujuan. Juga dapat mengetahui lokasi pos dan bengkel siaga. Maliq (Rilis) 

BACA JUGA

Suzuki GSX-R150 Resmi Diluncurkan, Segera 2016 

Suzuki Goes To School 2016: Coaching Clinic All New Satria F150 

Siapkan Nyali Miliki All New Suzuki F150 Black Predator 

Pakai Unitrack Link SND Untuk Monosok Suzuki TS125, Lebih Ajib Buat Trabas!

BAGIKAN