nhk

Suzuki Let’s, Matik Retro

Jakarta – Retro atau kembali ke yang kuno-kuno lah. Suzuki tidak mau ketinggalan walau sudah ketinggalan bermain di matik retro. Tapi, tidak ada kata terlambat bro, maju terus pantang mundur, merdeka!  Namanya matiknya Suzuki Let’s yang akan dilempar ke pasar akhir oktober 2012. Let’s sudah pernah kedengaran dari Jepang tapi yang versi 50 cc.

Yang akan dijual ke Indonesia 110 cc bro. Lebih dekat soal tampang ya mirip-mirip Honda Scoopy dan  Yamaha Fino. Pasti tidak jauh-jauh dari situ. Ya, dekat-dekat dengan Piagio. Tapi masuh jauh dari zaman Vespa si penerobos model kembung.

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), berniat meluncurkan Suzuki Let’s pada 30 Oktober 2012 pada kawan-kawan kita wartawan. SIS akan menghimpun media lantas diberikan. Itu untuk perkenalan produk. Tapi public launch pada 31 Oktober 2012. Lha, ini sudah diberitakan. 

Walau masih rencana, diam-diam Suzuki telah memasok motor tersebut ke dealer-dealer Suzuki. Dengar-dengar sudah injeksi. Juga hadir dalam dua varian seperti  Suzuki Let’s Sporty dan Suzuki Lets’s Premium. Sporty dilego Rp 20 juta. Ssst itu kalau kredit 3 tahun yang ketemunya segitu dan malah lebih dari harga dasarnya Rp 13,95 jeti, sedang Premium Rp 14,1 juta. Hayo mau kredit atau tunai keras, bro? Adib

BERITA TERKAIT:

Dari Ingriss, Ada Berita Bagus Buat Suzuki

AHM Luncurkan Honda PCX150 Di PRJ

Yamaha All New Jupiter Z1, Injeksinya Bisa Disetel Di Rumah

Kawasaki New Ninja 250 ABS, Garansi Safety




BAGIKAN