nhk

Suzuki Memajang Moge Di Mall Kelapa Gading, Ya Dijual

ManiakMotor – Harus dekat dengan konsumen, macam yang dilakukan PT. Suzuki Indomobil Sales (PT. SIS). SIS memejengkan, eh, mamajangkan seluruh produk Suzuki Big Bike di Mall Kelapa Gading I, Jakarta Utara. Moge–moge berlogo ‘S’ mulai mejeng  26 Januari hingga 1 Februari 2015.

Itu bagian dari program SIS yang menamilkan moge mereka di seluruh Indonesia. Konsumen pun dengan mudah medapatkan info yang lebih akurat. Karena di sana ada ahlinya yang mau menjelaskan. Udah gitu jack, kamu akan ketemu bidadari. Maksudnya stand girls.

Menurut Tommy Ernawan yang menjabat CBU Manager, Sejahtera Motor Gemilang, pemilihan Mall Kelapa Gading didasari banyaknya pecinta motor besar di kawasan tersebut. “Selain itu, kami juga sudah memiliki beberapa lokasi display Suzuki Big Bike seperti Brand Shop di Rolling Stones Café serta di Dealer resmi motor Suzuki,” kata Tommy yang mantan crosser top di eranya.

Jajaran produk Suzuki Big Bike yang tampil ke hadapan konsumen Mall Kelapa Gading tersebut yaitu: Suzuki Inazuma GW250, Suzuki Burgman 200 ABS, Suzuki V-Strom 650, Suzuki GSR 750, dan Suzuki GSX1300R Hayabusa. MM

BACA JUGA

Yamaha NMax 150; Matik Dengan Roda 13 Inci, Di Indonesia?

Yamaha NMax 150 (Matic), Powernya Lebih Besar 2 Dk Dari Vario 150, Katanya..!

Peugeot Django 2015 Dihela Mesin 150 cc

Penampakan Nyata Yamaha Matik 150 cc Global Model

 

 

 

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353