nhk

Suzuki Motor Capai Target Imej dan Penjualan di GIIAS

ManiakMotor – Namanya pameran, apalagi berskala internasional, kalo gak bisa jualan atau mencapai target, berarti produk tidak bagus. Nah, Suzuki roda dua yang tampil dengan premium bike pada GIIAS, 11-21 Agustus 2016 lalu, menuai positif dan memuaskan dari hasil penjualan. Pengunjung pun terhibur dengan dipajangnya deretan moge premium.

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) coba ‘menghipnotis’ mata pengunjung melalui model V-Storm 650, Burgman 200 ABS, Inazuma 250. Kemudian juga ada Suzuki GSX-RR yang dilagakan di motogp serta produk yang dipasarkan di dalam negeri All New Suzuki Satria F150 Black Predator Special Edition yang berpenampilan mewah dengnan fitur kekinian. Lalu, Suzuki Address FI tampil dengan striping baru.

Selama pameran, produk roda dua Suzuki terjual total 45 unit dari seluruh model. Di luar itu, pengunjung bisa menjajal V-Strom 650 dan All New Satria F150. Sambutannya sangat luar biasa, telah menyedot 268 pengunjung. lalu, ada juga permainan VR (virtual realty) dan kontes foto instagram.

“Kami sangat puas dengan berbagai raihan positif dalam partisipasi pertama Suzuki Motor di GIIAS kali ini. Konsep booth yang bernuansa premium dan ekslusif semakin memperkuat imej sepeda motor Suzuki,” bilang Yohan Yahya, Department Head Marketing & Sales 2W SIS. Target awal kami, lanjutnya, meningkatkan brand image line up big bike Suzuki. Ternyata respon pengunjung positif. Rilis Suzuki

BACA JUGA

Suzuki All New Satria F150 Black Predator SE Dilengkapi Charger HP HP

Suzuki GSX-R250 Coba Peruntungan Dikelas Sport Seperempat Liter

Suzuki Indonesia Raih Dua Prestasi di Jakarta Fair

Suzuki GSX-R150 Akan Resmi Diluncurkan September 2016

BAGIKAN