nhk

Suzuki Motor Indonesia Tampilkan GSX-250R di IMOS

Suzuki, GSX-250R

ManiakMotor – Suzuki Motor Indonesia mengabarkan akan berpartisipasi pada event Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016 di JCC, 2-6 November ini. Melalui rilisnya, katanya PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) akan memperkenalkan kepada dunia untuk pertama kali sebuah produk yang mewarisi tradisi dan teknologi motor sport Suzuki.

Wah, berarti antara Suzuki GSX-250R akan hadir dong! Meski pihak Suzuki sendiri tidak menyebutkan, hanya dikatakan akan menampilkan Inazuma 250 yang merupakan GSX-250R. Motor sport seperempat liter ini akan menemani model lain seperti  V-Storm 650, dan ultimate supersport Hayabusa GSX-1300R. Bahkan GSX-RR yang menjadi symbol kecanggihan teknologi serta kecepatan turut dipajang.

Trus, pengunjung yang ingin merasakan produk Suzuki juga bisa menjajal di area test ride. Masih banyak program lain yang menarik, di antaranya kemudahan memperoleh produk Suzuki dan juga genuine accessories serta apparel.

“Tahun ini Suzuki akan memberikan kejutan besar bagi publik Indonesia. Sebuah produk baru yang sudah lama dinanti-nantikan untuk segera dimiliki. Momen IMOS ini kami manfaatkan untuk memperkenalkan produk baru tersebut untuk pertama kalinya, tidak hanya di Indonesia, namun di seluruh dunia,” Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Departement Head PT. SIS. Rilis Suzuki

 

BAGIKAN