nhk

Suzuki New Satria F150 2014; Dominasi Warna Emas-Hitam, Bro..!

 

ManiakMotor – Ayo buruan beli, jangan sampai kehabisan.  PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) hanya memproduksi terbatas atau limited edition New Satria F150 Fighter One. Motor yang ngetop di drag bike ini punya perubahan penampilan striping dan warna saja. Mesin sih, masih tetap DOHC yang 150 cc, belum injeksi.

 Yang mencolok mata pada warna bagian bawah dan atas yang diserasikan. Bagian bawah antara pelek palang (cast wheel), bak mesin dan kenalpot. Ketiga onderdil ini didominasi warna emas yang membuatnya serasi. Bahkan kepala silinder warna emas  muda, maksudnya warna karat yang rendah yang meyerupai corak tembaga. Tapi bagian ini tertetutup bodi underbone dan kelihatan remang-remang saja. 

Sedang bagian atas berupa bodi, jok dan behel-behelnya kebanyakan hitam yang manis. “Hitam dan emas lebih menarik. Jika dipadukan warna emasnya muncul,” jelas Yohan Yahya, Marketing 2W Department Head PT SIS yang menargetkan penjualan edisi striping ini 5.000 unit sebulan.

Masih ada, Satria Fighter One dilengkapi anti maling alias alarm dan aksesori lainnya. Kalau tertarik silakan ke dealer dan di sana akan dijelaskan lebih lengkap. Asal tahu saja, harga Fighter One ini Rp 19,7 juta OTR Jakarta. Sedang varian lebih tinggi dilego Rp 20,2. MM


BACA JUGA

Suzuki Extrigger 2014; Bobot-nya Hanya 62 Kg

Honda Dunk Matik 50 cc, Bisa Telan Helm

Yamaha YZF-R15; New Vixion Berfairing 2014

Kawasaki Z1000 2014; Tuh Sudah Ada, Baru Foto

 

 

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353