nhk

Suzuki Saturday Night Ride 2019, Ratusan Bikers Suzuki Yogyakarta Meriahkan Tempat Wisata

DCIM100MEDIADJI_0016.JPG

ManiakMotor – Jogja 16 Maret 2019 lalu jadi daerah yang istimewa bagi Suzuki. Ada 700 bikers merupakan peserta Suzuki Saturday Night Ride di situ. Acara ini diadakan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dan Main Dealer PT Suzuki Indojaya Motor Sukses (IJMS).

Dalam acara itu mereka  berkendara bersama sambil menambah pengetahuan soal lalu lintas. Juga trik membuat konten vlogging yang menarik di media sosial digital. Berangkat dari lokasi dealer Suzuki Dongkelan, perjalanan dituntaskan di kawasan wisata Tebing Breksi yang sedang menjadi pusat perhatian bagi wisatawan.

Gelaran Suzuki Saturday Night Ride baru pertama dilakukan SIS di Yogyakarta tersebut tergolong sukses menyita perhatian. Partisipasi pengguna motor Suzuki, baik dari generasi lawas hingga generasi terbaru. Ada 70 klub/komunitas motor Suzuki dari berbagai chapter dan wilayah bergabung serta membaur dengan gembira untuk berkendara bersama.

Eko Kurniawan, Operasional Manager IJMS sebagai tuan rumah menyambut para peserta, “Selamat Datang teman – teman klub Motor Suzuki DIY yang masih loyal dengan produk-produk Suzuki. Terimakasih juga kepada PT SIS yang telah memberikan wadah kebersamaan untuk berkumpul. Jogja kangen dengan suasana kebersamaan,” kata Eko.

Banyak peserta yang berkesempatan belanja spareparts dan aksesoris di dealer Suzuki Dongkelan. Adapula yang melakukan transaksi pembelian motor baru Suzuki untuk menambah koleksi pribadinya. Fasilitas bengkel pun tetap buka untuk mengakomodir motor-motor peserta yang ingin tampil optimal saat berkendara bersama pada malam harinya.

Tidak lupa juga pembekalan budaya berkendara dan berlalu lintas yang baik diberikan kepada seluruh peserta. Rute yang ditempuh yaitu Suzuki Dongkelan – Ketandan – Wonosari – Piyungan – Candi Boko – Tebing Breksi. Perjalanan sejauh 30 kilometer dan zero accident. Rilis SIS

BAGIKAN