nhk

Suzuki Siapkan Posko dan Bengkel Siaga Pemudik 2014

 

ManiakMotor – Inilah cara PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) peduli pada konsumen setianya. Mereka bikin program rutin setiap mengahadapi lebaran dan setelahnya. Namanya Suzuki Peduli Mudik dengan tema Lebih mengerti keluarga.

Pelayanannya berlangsung selama 10 hari terhitung tanggal 24 Juli sampai 3 Agustus 2014. Tak peduli walau himbauan pemerintah untuk tidak meggunakan motor, tetap diprediksi nggak banyak ngaruh. PT SIS menyediakan bengkel keliling yang disediakan di titik jalur mudik.

Ada 22 bengkel motor siaga yang tersebar di jalur mudik. Bengkel keliling siap dengan perlengkapan perbengkelan juga sudah siap dengan mekaniknya dalam satu mobilk,” ucap Endro Nugroho, Deputy Managing Director PT SIS Roda Dua.

Tahun ini rupanya berbeda dengan tahun sebelumnya. Tahun lalu, hanya menyediakan bengkel motor siaga saja. Tapi, tahun ini melebarkannya dengan  posko mudik untuk beristirahat. Misalnya di Rolling Stone Café, Ampera, Jakarta Selatan. Target pengunjungnya 1.777 unit motor.

Nah untuk pengguna Suzuki jangan takut saat mudik, jika ada masalah tinggal hubungi Call Center Halo Suzuki di nomor 0800 1100 800. Ghalib

BACA JUGA

Yamaha Mudik GT (Gembira & Tenang) Berangkatkan 1000 Orang Pemudik 2014

Puasa dan Lebaran 2014, AHM Siapkan Layanan Satu Hati

AHM & DAM Terapkan Kurikulum TSM Honda DI SMK Jabar

BAGIKAN