nhk

Suzuki Smash 2015 Sudah Pakai Injeksi Alias FI, Kuat Dan Irit

 

ManiakMotor – Nama bebek yang sempat melampung termasuk di dalamnya adalah Suzuki Smash. Tipe dari PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) ini pernah menikmati kejayaannya. Karena itu SIS  tetap menjual bebek ini walau kondisi pasar bebek tergerus. Pancingannya kali ini dengan fuel injection (FI).

Speksifikasinya tetap Smash lama yang 113 cc. Itu tadi, Smash makin bertenaga namun irit lantaran bahan bakarnya diolah oleh elektronik. Pencampuran udara dan bahan bakar selalu tetap saat motor digunakan.

Memang kalau diperhatikan urutan speksifikasinya belahan dari Suzuki Shooter. Toh Shooter juga masih turunan dari Smash, hehe. “ Smash baru kali ini pakai FI. Semoga bisa membantu para konsumen dalam hal penggunaan yang ekonomis,” kata  Yohan Yahya, GM Marketing 2W PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

SIS mengeluarkan tiga warna hijau kombinasi hitam, merah hitam dan hitam doang. SIS melego bebek ini dari harga Rp 13,1juta ke atas untuk on the road Jakarta. MM

BACA JUGA

Alasan AHM Luncurkan All New Honda Vario 150, Irit Sparepart/Bensin, Berkendara Nyaman

Suzuki Satria FU 2015: MotoGP Color Edition Dan White Fighter

Gebrakan Yamaha Mio M3 125 Di Jawa Barat, Warnanya Itu Loh..!

 

 

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353