nhk

Suzuki Tampilkan GSX-R1000 Di Jakarta Fair, Luncurkan Dua Skutik Baru

Suzuki, PRJ, Kemayoran

ManiakMotor – Pameran tahunan Jakarta Fair sudah dibuka di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Utara, kemarin (8/6). Suzuki Indonesia (PT Suzuki Indomobil Sales) tampil di atas area terbuka seluas 800M2 dengan tema “Urban Sport”. Tidak tangung-tanggung 30 unit dari berbagai model dan jenis dipajang buat mendekatkan diri sama konsumen.

Di antara jajaran roda dua ada yang paling gress, GSX-R150 dan GSX-S150. Kemudian ada bebek andalan Suzuki, All New Satria F-150, New Smash FI. Nah, hari ini Suzuki akan merilis dua skutik baru yang penuh gaya dan siap menemani aktivitas kaum muda sehari-hari.

“Suksesnya popularitas Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 di Indonesia meningkatkan semangat kami untuk memberikan lebih banyak keuntungan bagi calon konsumen. Yang paling utama di Jakarta Fair 2017 ini sebagai perpanjangan harga perkenalan Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 serta penambahan line-up model di kelas skutik entry level,” ujar Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Departement Head PT SIS.

Pada pameran yang berakhir sampai 8 Juli mendatang, Suzuki juga memajang moge-moge andalan mereka. Di antara Hayabusa GSX1300R yang sudah dipasarkan di tanah air. Untuk meningkatkan brand image moge, Suzuki juga menampilkan GSX-R1000 yang teerkenal di penjuru dunia sebagai sepeda motor sport yang cepat dan bertenaga.

Mari sambangi Jakarta Fair.  Ada program “Semarak Ramadhan” yang cukup menggiurkan konsumen. Rilis Suzuki

BAGIKAN