nhk

Swing Arm/Lengan Ayun Almunium K-Tech Ninja, Lebih Ringan 1,8 Kg, Buat Drag, Liaran Dan Racing Look



ManiakMotor – Tampilan motor-motor drag bike menjadi kiblat untuk mengubah  penampilan motor harian. Juga dipicu para pemodifikasi style diadu di kontes modifikasi. Tampang drag itu mereka sebut racing look.

Sama dengan yang ditawarkan penjual swing arm atau lengan ayun untuk Kawak Ninja 150 ini. Katanya, untuk kontes modif silakan, dipasang di drag bike ayo dan mari beli buat liaran. Sebab almuniumnya memang kinclong. Lalu performanya lebih ringan 1.8 kg dari standar  Ninja.

Berat segitu sangat berguna di drag bike dan liaran. “Ini beratnya cuma  2.2 kg. Berat standar Ninja 4 kg. Mereknya K-Tech,” kata Utomo dari Tomo Speed Shop di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat. Wah kalau dia yang jual ada hubungan dengan ringan-ringanan, maklum namanya besar dari drag bike walau saat ini katanya berhenti dulu.

Walau dari aluminium, warna banyak pilihan, pokoknya bisa disesuaikan dengan motor dan selera warnanya. Eiiit… buat harian yang ingin gaya juga boleh, dijamin kuat lantaran bermutu tinggi. Katanya sih  harganya Rp 1.4 juta.

Ayo beli, gampang dipasang karena tanpa ada perubahan apa pun pada Ninja. Nih alamat Tomo Speed di  Jl. Bendungan Jago Raya No 6-7, Kemayoran, Jakarta Pusat, depan sekolah Islam Al Muddatsiriyah atau hubungi 08179900655. Rzk

BACA JUGA

Adu Performa ProSpeed TX Titanium Series Dengan Knalpot Dunia, Yang Unggul?

Koil TK Racing: Semua Tipe Warnanya Sangar

Knalpot R9 Austin Carbon Series: Tersedia Untuk Semua Motor

USB Charger Pada Motor: Anti Guncangan, Canggih, Aman Untuk Baterai HP

Sepatu Balap Inovatif Untuk Aspal Dan Tanah, Buat Expert Dan Novice

BAGIKAN