Tabel Simulasi Kredit Syariah Yamaha Lexi 155: Menghindari Riba dengan Cicilan Rp100 Ribuan

Maniakmotor.com – Bagi Anda yang tertarik dengan Yamaha Lexi 155 dan ingin memiliki motor ini tanpa terjerat riba, kini telah tersedia tabel simulasi kredit syariah yang dapat menjadi solusi. Yamaha Lexi 155, yang baru saja diluncurkan di Bandung dengan varian Connected/ABS, menawarkan kemudahan dalam kepemilikan melalui skema kredit syariah.

Dengan harga cash sebesar Rp29.900.000 untuk varian Magma Black, motor ini menarik bagi mereka yang menginginkan kenyamanan berkendara dengan teknologi terbaru. Namun, sebelum memutuskan untuk menggunakan skema kredit, penting untuk merencanakan keuangan secara matang.

Spesifikasi Yamaha Lexi 155 menawarkan beragam fitur yang menggiurkan. Mulai dari mesin Blue Core 155cc yang powerful dan efisien hingga desain handlebar yang memudahkan pengendara dalam mengakses informasi pada speedometer.

Dalam membandingkan dengan produk sejenis seperti Honda Forza, Kawasaki J300, Sym Cruisym, dan BMW C400X, Yamaha Lexi 155 tetap menjadi pilihan yang menarik dengan kombinasi harga yang kompetitif dan fitur yang unggul.

Berikut adalah spesifikasi lengkap Yamaha Lexi 155, termasuk mesin, rangka, dimensi, dan kelistrikan, yang menjadikannya motor yang cocok untuk kebutuhan sehari-hari.

Untuk mendapatkan Yamaha Lexi 155 tanpa riba, tersedia tabel simulasi kredit syariah yang memungkinkan Anda memiliki motor ini dengan cicilan yang terjangkau, mulai dari Rp100 ribuan per bulan. Dengan demikian, Anda dapat memilih skema yang sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan finansial Anda.

Demikianlah tabel simulasi kredit syariah Yamaha Lexi 155 untuk bulan Februari 2024. Dengan opsi tanpa riba ini, Anda dapat memiliki motor impian Anda tanpa harus khawatir terjerat dalam praktik riba. Segera pilih skema yang sesuai dan nikmati sensasi berkendara dengan Yamaha Lexi 155.