nhk

Tabung Minyak Rem Tabung Minyak Rem (Brake Fluid Tank) Racing Boy, Laku..!

Tabung Rem Racing Boy

ManiakMotor – Penampilannya memang nyentrik. Seolah pakai rem mahal nan canggih. Padahal hanya mengganti tabung minyak rem standar dengan produk Racing Boy (RCB). Itu ketimbang kalian bertahan dengan tabung master rem atas milik pabrik yang membosankan ditengok.

Apalagi benda ini berhadapan dengan wajah setiap kali mengendarai. Nggak maksa sih belinya. Tapi akan terpaksa merogoh dompet bila langsung melihatnya saat dipajang di toko aksesori. Dia gabungan transparan dan warna anodais yang mewah khas racing.

Produk Racing Boy ini diklaim paling banyak dicari  di Thailand dan Malaysia. Itu artinya sangat laku alias diterima pasar. Katanya sih bak kacang goreng lakunya di sana. “Di Indonesia ternyaya sama juga setelah setahun dipegang oleh kami. Karena saat ini mudah didapat di speed shop dan toko aksesori motor yang bekerjasama,” jelas Achib Putro dari Racing Boy Indonesia.

Harganya pun tak sampai mencekek leher kelas mahasiswa dan pelajar. Cukup sediakan dana Rp 500.000 sudah bisa bawa pulang yang nama aslinya brake fluid tank ini.  Nih alamat lengkapnya PT Gloria Karya Sukses Ruko Citra Raya Blok UI No.48/49, Cikupa, Tangerang Banten 15710. Telepon +62-21-59405672, fax +62-21-5962647. MM

 

BAGIKAN