nhk

Tahun 2022 MotoGP 22 Seri, Termasuk Indonesia Dan Brasil

ManiakMotor – Waw 22 seri MotoGP untuk 2022. Padat sekali. Tapi enak buat penonton dan penggemar adu kebut paling wah di kolong langit. Nggak tahu deh di luar lagit ada balapan, itu urusan nanti. Sekarang saja 19 seri sudah termasuk bikin senang yang menonton, bikin ngos-ngosan pembalapnya dan bikin kembang-kempis tim peorangan.

Dari 22 seri seperti teaser vidieo yang dirilis MotoGP.com ini, salah satunya akan masuknya negara kita. Kalau sebut kita dengan bahasa Indonesia yang benar, artinya ada Indonesia di situ. Yang santer saat ini dan didukung penuh oleh Dorna Sport sebagai penyelenggara MotoGP.

Disebut dan sudah ditinjau oleh Dorna adalah sirkuit Mandalika di Lombok. Mandalika ini atas persetujuan langsung oleh bos Dorna, Carmelo Ezpeleta. Ezpeleta sering berlibur ke Lombok dan terpikat bikin balap di sana. Mudah-mudahan sesuai rencana pada tahun 2022.

Selain Indonesia, kembalinya Brasil memutar seri MotoGP di sirkuit Portimao. Ini sirkuit yang membesarkan Alex Barros, pembalap legenda Brazil era 90-an di GP500. Sirkuit ini juga pernah mementas grand prix, tapi belakangan berhenti. MM

BACA JUGA

Jelang MotoGP Jepang 2019: Capirossi Persilakan Rossi Tetap Balap, Tapi Harus Ada ‘Rossi Baru’

Jelang MotoGP Jepang 2019: Max Biaggi Salut Pada Marquez, Bukan Rossi..?

Jelang MotoGP Jepang 2019: Zarco Akan Menggantikan Nakagami Di LCR Honda

Jelang MotoGP Jepang 2019: Forcada Nilai Lorenzo Berkarakter Alami M1, Marquez Khusus RC213V

 

 

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353