Tak Kontrak Langsung ke Ducati, Gigi Dall’Igna Anak Tirikan Alex Marquez?

    Maniakmotor – Judul di atas pakai tanda tanya ya bro, karena nyatanya kepala insinyur Ducati Corse, Luigi (Gigi) Dall’Igna tak menganak tirikan Alex Marquez.

    Kendati tak mendapatkan kontrak langsung dengan Ducati, alias hanya hitam di atas putih dengan Ducati Gresini, namun Alex Marquez mendapatkan perhatian yang luar biasa dari bos insinyur Ducati itu.

    Perhatian yang luar biasa itu membuatnya kaget dan merasak tak pantas. Dirinya yang hanya dikontrak oleh Gresini, menganggap bahwa ia harusnya tak perlu mendapatkan perhatian yang seluar biasa itu.

    “Itu yang terbaik. Dia (Gigi) sering datang ke pit saya, dia memperkenalkan saya ke timnya dan dia ingin mengadakan pertemuan,” ujarnya.

     “Saya tidak memiliki kontrak dengan Ducati, dia tidak harus datang dan bertanya kepada saya apa yang terjadi. , tapi dia ingin mendengarkan semua orang dan memperbaiki motornya,” tuturnya. 

    Yang pasti, perlakuan dari bos besar Ducati di MotoGP itu membuatnya kaget. Karena pada dasarnya, mana ade perlakuan macam itu di Honda.

    Apalagi ketika masuk ke dalam LCR, tim satelit yang seharusnya bukan perhatian bos-bos.

    Saya tidak terbiasa dengan tingkat perhatian seperti itu,” pungkas juara dunia dua kali itu. 

    Welcome ke Ducati Lex!

    Raider

    BACA JUGA

    Bro Bisa Saksikan Dua Balapan Sekaligus di Mandalika 2023, Ada Sprint Race! Gimana Prosedurnya?